Deklarasi Relawan PROAR Berlangsung Sukses

Deklarasi Relawan PROAR Berlangsung Sukses

detaktangsel.com - SERPONG, Pelaksanaan deklarasi relawan mandiri dari komunitas urban yang diprakarsai Koordinator PROAR Kota Tangerang Selatan M. Thamrin Usman,SH, MH, yang juga salahsatu tokoh masyarakat  Kota Tangerang Selatan yang tinggal di kawasan asri daerah Pengasinan  di perbatasan Kota Tangsel dengan Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, Rabu malam (4/11/2015) berlangsung lancar, meriah dan sukses.

Kesuksesan kegiatan tersebut, menurut Thamrin, karena upaya serius dari semua pihak yang terdiri atas komunitas urban dari berbagai daerah serta masyarakat setempat yang memiliki keinginan yang sama untuk menjadi bagian dalam pelaksanaan Pilkada Kota Tangsel yang sebaik-baiknya, serta berupaya untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 (Hj. Airin Rachmi Diany – H Benyamin Davnie) dalam pesta demokrasi mendatang.

"Pasangan Hj Airin Rachmi Diany – H. Benyamin Davnie, dalam lima tahun memimpin Kota Tangsel sudah berupaya menata Tangsel sebagai Rumah Bersama. Beberapa persoalan mendasar bagi kebutuhan masyarakat, baik bidang infrastruktur, bidang pendidikan, dan bidang kesehatan, dan lain-lain secara bertahap diwujudkan. Karenanya, kami secara suka rela menjadi relawan bagi suksesnya pelaksanaan Pilkada mendatang, dan turut aktif bagi pemenangan pasangan nomor urut 3 untuk melanjutkan memimpin dan membangun Kota Tangsel. Deklarasi dari berbagai  komponen masyarakat juga menunjukkan betapa indahnya keberagaman," jelas Thamrin.

Dalam kesempatan deklarasi tersebut, hadir anggota Komisi IX DPR-RI asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj. Siti Masrifah mendampingi Hj. Airin Rachmi Diany, sekaligus menyampaikan dukungan pribadi dan Partainya bagi kemenangan pasangan nomor urut 3 dalam Pilkada pada 9 Desember 2015.

Kesatuan aksi sejumlah komponen masyarakat yang berasal dari berbagai daerah dan tergabung dalam Pro Airin (PROAR) disambut baik oleh Hj. Airin Rachmi Diany. Dan, dalam kesempatan tersebut, Airin menyampaikan program dan kegiatan selama memimpin kota Tangsel, sekaligus menyampaikan Visi – Misi nya untuk lima tahun mendatang, pasca memenangkan Pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online