Print this page

Bang Ben Tak Dampingi Airin Diacara Jalan Sehat Car Free Day

Airin bersam paslon lainnya saat di pintu start Jalan sehat CFD Airin bersam paslon lainnya saat di pintu start Jalan sehat CFD

detaktangsel.com PILKADA - Berbeda dengan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 (Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra) dan nomor urut 2 (Arsid - Alvier), dalam acara jalan sehat Car Free Day (CFD) di Bintaro paslon nomor urut 3 yakni Airin Rachmi Diany tidak didampingi pasangannya Benyamin Davnie.

Saat dikonfirmasi oleh awak media detaktangsel.com, Airin mengatakan, tidak hadirnya Benyamin Davnie atau yang sering akrab disapa Bang Ben karena dirinya masih melakukan tugas pemerintahan.

"Pada jadwal cuti yang telah diajukan sebulan sebelumnya, saat ini beliau tidak cuti dalam moment ini, karena kita tahu KPU akan melakukan kegiatan ini. Akhirnya, beliau menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota," terang Airin.

Diketahui, Airin-Ben sebagai kandidat incumbent dalam mengikuti prosesi tahap kampanye, mereka melakukan cuti bergantian, hal ini dilakukan agar roda pemerintahan Tangsel tetap berjalan.

Meski, kehadiran Airin tanpa didampingi Bang Ben, namun terlihat dalam kegiatan itu antusias masyarakat ingin dapat berfoto bersama dirinya.

IMG 20151018 071625

"Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada masyarakat. Mohon do'anya dan dukungannya," ucapnya.