Polsek Tangerang Berhasil Gagalkan Tawuran Pelajar di Cikokol

para pelajar saat diperiksa dan dilakukan pendataan di halaman Polsek Tangerang - Celurit dan Gir yang dibawa oleh pelajar SMK para pelajar saat diperiksa dan dilakukan pendataan di halaman Polsek Tangerang - Celurit dan Gir yang dibawa oleh pelajar SMK

detaktangsel.com Kota TANGERANG- Ratusan pelajar gabungan dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kota Tangerang berhasil digagalkan anggota Polsek Tangerang saat hendak melakukan tawuran di wilayah Cikokol Tangerang, Senin (12/10/15).

Pelajar SMK tersebut berniat melakukan tawuran dengan SMK PGRI 2 Cikokol, namun berhasil dihadang oleh personil dari Polsek Tangerang pimpinan pawas Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan,SH,MH.

"Ya, antisipasi ini kita lakukan untuk mencegah tawuran yang sering terjadi di Cikokol,tadi para pelajar yang akan tawuran menaiki truck fuso. Beruntung semuanya berhasil kita gagalkan sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan," ujar Kompol Bambang Gunawan.

Para pelajar yang berhasil dihadang kemudian di gelandang ke Polsek Tangerang untuk dilakukan pendataan, dari hasil pendataaan tadi terdapat 60 orang pelajar gabungan dari beberapa sekolah SMK yang ada di Kota Tangerang.

Diantaranya, 29 pelajar dari SMK Yuppentek I, 22 pelajar dari SMKN 4 Tangerang, 8 pelajar dari SMKN 2 Tangerang dan 1 pelajar SMK Voctek Karawaci Tangerang.

"Dari kejadian tersebut, didapati 1 buah Celurit yang dibawa Agung N dari SMKN 4 Tangerang dan 1 buah Gir motor yang dibawa oleh Zona SMK Yuppentek Tangerang, saat ini mereka kita amankan di Polsek Tangerang," jelas Kompol Bambang.

Saat ini mereka masih dilakukan pendataan dan pembinaan oleh pihak Polsek Tangerang, para Guru,Satpol PP dan Dinas Penndidikan Kota Tangerang.

 

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online