Benjamin Davnie Optimistis Pilkada 2015 Satu Putaran

detaktangsel.com TANGSEL - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benjamin Davnie optimistis jika pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Tangsel akan berlangsung pada satu putaran supaya menghemat anggaran.

"Optimistis pelaksanaan pemilihan pilkada kali ini bisa berlangsung satu putaran supaya bisa menghemat anggaran," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/9/2015).

Benjamin mengemukakan, selain menghemat anggaran, dengan pemilihan satu putaran maka rakyat juga tidak dipusingkan dengan adanya pemilihan walikota yang berlarut-larut.

Keyakinan pasangan Wali Kota Airin Rachmi Diany ini pilkada satu putaran di sesuaikan dengan kinerja dari tim sukses ketiga pasang yang terus berjuang memenangkan pasangan yang dipilih masing-masing.

"Saat ini tinggal menunggu takdir dari Allah SWT untuk meraih kemenangan, siapapun yang menang berarti pasangannya adalah jagoan masyarakat," ungkapnya.

Namun Benjamin sangat yakin bisa memenangkan Pilkada Tangsel kali ini, mengingat dirinya denga pasangannya Airin merupakan pasangan incumben sehingga mereka berdua tinggal melanjutkan program-program sebelumnya.

" Namun kami kembalikan kembali kepada masyarakat yang memilih, karena kalah menang dalam satu pertarungan sudah hal yang lumrah, jadi kita siap menang dan kalah," terangnya.

Untuk mengetahui perhitungan suara nanti, Bang Ben (sapaan akrab-Benjamin Davnie-red) mengakui pihaknya akan melakukan penghitungan cepat sebagai tolok ukur kekuatan keberhasilan kami pada pilkada.

"Pasti dua pasang lainnya juga akan menyiapkan perhitungan cepat untuk mengetahui pungutan suara nanti," tandasnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top