Pendukung Paslon Saling Sindir Dalam Karnaval Pilkada 2015 Tangsel

Tampak pendukung salahsatu calon saat sambutan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2015 Tampak pendukung salahsatu calon saat sambutan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2015

detaktangsel.com PILKADA - Ada yang menarik dalam kegiatan Karnaval Kampanye yang digelar KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pada kegiatan tersebut, selain dimeriahkan dengan adanya konvoi kendaraan roda empat dari setiap Pasangan calon (Paslon) di sepanjang jalan Kota Tangsel, namun ada juga ucapan saling sindir antara pendukung Paslon pada saat puncak acara Karnaval Kampanye di Taman Tekno, Serpong, Minggu (20/09).

Sikap saling sindir ini bermula ketika Paslon nomor urut 1 (Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra) memberikan sambutannya kepada audiens yang hadir dalam acara itu.

Dikatakan Ikhsan Modjo, dirinya siap memimpin Kota Tangsel. Pasalnya, dirinya mengklaim tidak memiliki beban sejarah dan siap tidak untuk melakukan tindak korupsi. Malahan, Ia menyatakan, menjamin dirinya dan keluarganya untuk tidak melakukan tindak korupsi, dan apabila dirinya terpilih menjadi Walikota mendatang lalu terdapat tindak perilaku korupsi di dirinya ataupun keluarganya. Ikhsan Modjo siap mundur dari jabatannya.

Hal inilah yang menjadi sorotan pada audiens dan bersorak menyindir calon incumbent terutama para pendukung nomor urut 1 dan 2. Pasalnya, diketahui kasus korupsi di Kota Tangsel melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang tak lain adalah suami dari Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

"Wah jelas mengarah itu sambutannya ke nomor 1," ungkap Ramlie, warga yang mengikuti acara itu.

Masih kata Ikhsan, visi yang ditawarkan saat sambutannya adalah berbagi duit kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan. "Visi saya jelas, bagi-bagi duit ke masyarakat Tangsel bukan bagi-bagi proyek," tutup Ikhsan dalam sambutannya.

Sementara, mendapat sorak timses lawannya, pendukung nomor urut 3 (Airin-Ben) juga menyoraki Paslon nomor urut 1. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, hadir anggota KPU RI Sigit Pamungkas yang disebut oleh Ikhsan Modjo dalam sambutannya sebagai teman dekatnya.

"Yang saya hormati anggota KPU RI yang juga teman dekat saya," sebut Ikhsan dan terdengar sorak dari timses Airin-Ben.

Sementara, begitu juga pendukung Paslon nomor urut 2 (Arsid-Alvier). Pada sambutan Arsid terdengar pendukungnya melontarkan kata 'Wawan' yang diketahui sebagai terpidana korupsi pada kasus alat kesehatan di Kota Tangsel.

Tak hanya itu, pendukung Arsid-Alvier pun berteriak untuk membubarkan diri setelah sambutan calonnya. "Setelah ini bubar, cukup sambutan di Arsid-Alvier saja," teriak pendukung Arsid-Alvier.

Sementara, saat sambutan paslon nomor urut 3, Airin terlihat kesal dan menggebu-gebu dalam sambutannya. Saat ditanyai oleh wartawan, apakah dirinya marah saat sambutan? Dirinya menjawab, itu adalah bagian dari semangatnya. "Itu semangat," jawab singkat Airin sambil melempar senyum kepada awak media.

« April 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          

Cuaca

JSN_PAGEBUILDER_THIS_KEY_DOES_NOT_EXIST

Go to top