HUT Ke-20 ACE Gelar Pameran Word Brand

HUT Ke-20 ACE Gelar Pameran Word Brand

detaktangsel.com - Semarak perayaan ulang tahun yang ke-20 ACE 17 September-25 Oktober 2015 menyelenggarakan pameran world brand di Living Word, Alam Sutera mulai 14-25 Oktober 2015.

Dalam pameran world brand ini ACE akan memberi kejutan khusus bagi member, pesta lelang, pesta 20 produk unggulan, pesta harga spesial dan pesta hadiah berupa belanja gratis setahun untuk 20 pemenang, 100 tiket ke Jepang, 10 Smartphone, Samsung Galaxy S6, serta ratusan ribu rupiah hadiah langsung.

"Sebagai puncaknya, ACE menggelar pesta bugar dengan mengajak karyawan dan pelanggan senam bersama serentak di 4 kota besar yakni Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar," Ungkap Direktur Marcom ACE Hardware Indonesia, Nana Puspa Dewi.

Ditambahkan Nana keseruan pesta juga bisa dirasakan dengan 20 tantangan untuk membuat foto dan video barang di ACE. Kompetisi digital ini diharapkan bisa menciptakan sense of belonging dengan ACE yang menjadi brand favorit para pelanggannya.

Sekali itu aksi sosial juga menjadi agenda perayaan ulang tahun ACE melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan di 20 kota besar di Indonesia mulai 17 September 2015 dengan tema menuju 20.000 kantong darah."Selain itu ACE juga menyumbangkan 1 unit ambulans kepada PMI Pusat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat," terangnya.

Nana mengingatkan bahwa perlu diketahui ACE adalah pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. ACE Hardware menyediakan lebih dari 85.000 jenis produk dan standar service meliputi delivery service, installation service, membership previlages, best price guarantee, dan 100 persen satisfaction guarantee.

"Sesuai slogan the helpful place, ACE hardware memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online