Print this page

Curanmor Merajalela, Satu Lokasi Dua Motor Digondol

Curanmor Merajalela, Satu Lokasi Dua Motor Digondol

detaktangsel.com TANGSEL – Keberadaan Polres Tangerang Selatan ternyata tidak membuat takut komplotan – komplotan curanmor, dalam waktu sepekan ini beberapa wilayah Kecamatan di Kota dengan julukan 'Cmore', telah terjadi tindakan curanmor.

Seperti yang dialami penghuni kost di daerah Cilenggang, Kecamatan Serpong, dengan santainya sang curanmor menggondol dua kendaraan sepeda motor dalam waktu dan tempat yang sama.

"Saya kaget, ketika dibangunkan pagi-pagi sama pengurus kost, motornya kemana bang?," ujar Dave Johan penghuni kost, pemilik motor Kawasaki Ninja 250 B 6322 SWI warna merah, saat menceritakan kepada detaktangsel.com, Minggu (7/9/2015).

Dev menceritakan kejadian sekitar pukul 03.00 – 04.00 Wib, motor terparkir di depan kamarnya ketika kejadian namun sama sekali tidak terdengar suara motor bergeser atau suara motor dihidupkan oleh pelaku dan posisi sebelum kejadianpun pagar kost terkunci rapat dengan gembok.

"Jam tiga saya masih belum tidur dan melihat keluar kamar motor masih ada, kalau terdengar suara motor dihidupkan pasti bangun karena suara motor saya kan nyaring," ungkapnya dengan nada kesel.

Senada dengan Dave, penghuni kamar sebelahnya juga Eci dengan waktu yang sama motor Honda beat warna putih B 3074 NSR digondol juga, motor yang baru tiga bulan lunas kredit buat dirinya shock.

"Sedih banget, motor baru saja lunas cicilan," ujarnya dengan nada sedih.

Ketika ditanya, apakah sudah lapor polisi, baik Dave maupun Eci mengatakan belum membuat laporan polisi.

"Besok (Senin) kami mau buat laporan polisi," imbuh Dave.

Sebelumnya Jum'at (4/9), di kawasan BSD juga terjadi pencurian kendaraan roda empat jenis Kijang Innova hitam B 1498 NFZ, gilanya pencurian di halaman rumah korban, di Jl Tanjung 1 Blok H1 No.16 sektor 1.1 BSD, Serpong, Tangsel.