KORPRI Tangsel Beri Pembinaan Pada Purna Tugas PNS Kota Tangsel

Tampak H Muhammad memberikan sambutan Tampak H Muhammad memberikan sambutan

detaktangsel.com TANGSEL - Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baik fungsional maupun struktural pasalnya akan memasuki masa purna tugas sepanjang lima tahun tersebut. Mengetahui hal tersebut, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tangsel memberikan pembinaan kepada mereka dalam acara Sosialisasi Purna Tugas PNS Kota Tangsel.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Graha Widya Bhakti, Pupiptek, Rabu (26/08) dihadiri oleh 100 PNS Kota Tangsel. Selain itu, turut hadir juga Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel.

Dalam acara tersebut, H Muhammad mengatakan dalam sambutannya, PNS Kota Tangsel yang akan memasuki masa purna haruslah memiliki pemikiran yang produktif setelah masa pensiun. Jangan sampai saat pensiun mereka tidak memiliki aktivitas yang tidak berproduktif. Sehingga, mereka tidak akan memberikan beban baru di ruang lingkup hidupnya.

IMG 7003

"Kami apresiasi acara ini, kami berharap mereka (PNS Tangsel-red) dapat mengambil manfaat dari acara yang diselenggarakan Korpri. Pada prinsipnya, Pemerintah Kota Tangsel menginginkan mereka yang akan pensiun dapat berpikir produktif seperti beralih menjadi pelaku usaha atau pelaku pendidikan. Sehingga hal itu, dirinya tetap bermanfaat bagi lingkungannya," kata Muhammad.

Sementara, selaras dengan Penanggung Jawab kegiatan Rahmat Hidayat mengakatan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk tercapainya sumber daya manusia yang lebih produktif yakni bagi PNS Kota Tangsel yang memasuki masa purna tugas.

Kegiatan itu juga menampilkan pemutaran film 'Hellen Adam Keller' yang menjadikan inspirasi bagi para purna tugas PNS Kota Tangsel.

« September 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_
26.1°C (28°C 21°C)

Go to top