Ikhsan Modjo-Li Claudia Tolak Kampanye Hitam

detaktangsel.com PILKADA - Pasangan calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1, Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, menolak keras segala macam bentuk black campaign (kampanye hitam).

Menurut Calon Wali kota Ikhsan Modjo, niat yang baik juga harus diawali dengan cara yang baik. Untuk itu, harus menolak keras kampanye hitam. "Insya Allah, semua pasangan calon memiliki niat baik untuk memimpin Kota Tangsel menuju masyarakat yang maju dan sejahtera," katanya kepada wartawan, Rabu (26/8/2015).

Diungkapkan Modjo menjadi pemimpin itu harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat. Sehingga akan tercipta pemimpin yang beramanah dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu politisi Demokrat ini sangat menyayangkan adanya kampanye saling menjatuhkan dan cara-cara negatif lainnya untuk menjadi pemimpin.

"Semoga masyarakat bisa melihat dan memilih pemimpin dengan benar, agar tercipta pemimpin yang benar-benar untuk memajukan Tangsel lebih baik lagi dan berkembang," pungkasnya.

Sedangkan pasangannya Li Claudia Chandra berharap masyarakat Tangsel harus membuka mata saat memilih nanti. Wanita berparas cantik ini berharap masyarakat ikut andil menolak black campaign.

"Mari kita sama-sama menjaga pilkada Tangsel tanpa kecurangan, untuk mendapatkan pemimpin yang benar-benar dari pilihan rakyat," tandasnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top