Tim Pemenangan Ikhsan-Li Claudia Perkuat Silaturahmi

Joko, Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangsel. Joko, Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangsel.

detaktangsel.com SERPONG - Massa kampanye dalam Pemilihan kepala daerah Kota Tangerang Selatan tinggal menunggu hari. tim pendukung kandidat calon walikota dan wakil walikota yang di usung Partai Demokrat dan Gerinda sudah bergerak untuk memenangkan kandidatnya.

Tim dari pasangan Iksan Modjo dan Li Claudia Candra dari partai pengusung atau relawan telah bergerak meski hanya sebatas silaturahmi ke orang orang terdekat dan di tokohkan di Kota Tangsel "Kita keliling dalam rangka silaturahmi," kata joko kepada detaktangsel.com saat dihubungi via telpon, Kamis, (20/08/2015).

Menurut Joko Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Iksan Modjo dan Li Claudia Candra, sampai saat ini, tim sudah bekerja meski belum masuk tahapan kampanye, "Tim relawan dan partai sudah bergerak untuk memperkenalkan ikhsan modjo dan Li claudia candra," ujarnya.

Meski demikian, Joko mengutarakan, Kita juga belum maksimal, dikarenakan belum memasuki masa kampanye, gerakan ini hanya sekedar silaturahmi guna memperkenalkan lebih dekat calon yang diusung oleh partai Demokrat dan Gerindra.

Joko melanjutkan, dalam masa perkenalan calon "Masyarakat sudah makin mengenal sosok ikhsan modjo dan Li Claudia Candra, dan kami yakin Modjo dan Alin menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat Kota Tangsel diantara tiga kandidat yang ada," ungkapnya.

Selain itu, "Kami sangat optimis ikhsan modjo dan Li claudia Candra dapat memenangkan pilkada desember 2015 ini," tambah joko yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangsel.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

No cities match your search query

Go to top