Koni Tangsel Siap Menuju Prestasi

Wakil walikota Benjamin Davnie saat mengisi acara halal bi halal KONI Tangsel Wakil walikota Benjamin Davnie saat mengisi acara halal bi halal KONI Tangsel

detaktangsel.com SERPONG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara halal bihalal bersama cabang olahraga dan wakil walikota Benjamin Davnie, di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangsel, Jumat (7/8/2015).

Wakil walikota Benjamin Davnie mengatakan dengan adanya acara halal bihalal ini, semakin mempererat cabang-cabang olahraga (cabor) agar mampu mewujudkan Tangsel juara melalui prestasi diri."

Sesuai dengan tema acara ini, saya berharap para atlet di Tangsel mampu menjadi juara di even-even setiap yang diikuti baik ditingkat daerah maupun nasional bahkan ke tingkat Internasional," paparnya dalam sambutannya.

Davnie menegaskan pemerintah Tangsel akan terus mendukung Koni Tangsel untuk berprestasi dalam ajang olahraga. Pemerintah akan terus maju untuk memberi dukungan kepada atlet untuk meraih prestasi. Oleh karena itu, sangat tepat dengan tema kita saat ini Mewujudkan Tangsel Juara Melalui Prestasi Diri." Tangsel harus memiliki daya saing dengan daerah lain untuk meraih prestasi," pungkasnya.

Ketua Koni Tangsel Rita Juwita berharap Koni Tangsel harus bahu membahu untuk mewujudkan Tangsel juara. Koni Tangsel mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangsel yang terus membantu atlet-atlet sehingga bisa meraih kesuksesan.

" Dukungan pemerintah, membuat kami semangat untuk mewujudkan juara, kami yakin Koni Tangsel bisa membawa kotanya berjaya dalam cabang olahraga," tandasnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top