Ikhsan-Li Claudia Kunjungi Shaleh MT

H Shaleh MT diantara Ikhsan Modjo dan Li Claudia saat mengunjungi kediamannya H Shaleh MT diantara Ikhsan Modjo dan Li Claudia saat mengunjungi kediamannya

detaktangsel.com PILKADA - Perkuat silahturahmi, pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat Tangsel H. Shaleh MT yang berlokasi di Pondok Cabe V, Kamis, (06/08).

Dalam kesempatan tersebut pasangan Iksan Modjo dan li Claudia Candra bermaksud ingin mendengarkan masukan-masukan dari H. Shaleh MT untuk Tangsel ke depan. "Siang ini kami kunjungi Pak Shaleh, untuk mendengarkan pandangan-pandangan beliau mengenai arah pembangunan Tangsel ke depannya," kata Ikhsan Modjo.

Menurut Ikhsan, pandangan dan masukan tokoh masyarakat sangat penting bagi dirinya dan Alin (sebutan Li Claudia Chandra)untuk memperkuat silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat. Apalagi mantan Pjs Walikota Tangsel 2009-2010 itu dinilai mengetahui secara detil dan mendalam problem sosial, pembangunan, dan ekonomi Tangsel.
"Masukan Pak Shaleh sangat penting bagi kami," ungkap Ikhsan

Sementara itu, Shaleh juga mengatakan, dirinya merasa memiliki kecocokan dan keserasian dengan konsep pembangunan Tangsel ke depan yg disampaikan oleh Ikhsan Modjo dan Alin.

Shaleh menekankan bahwa Tangsel dewasa ini perlu pembenahan yang mendasar yang hanya bisa dilakukan oleh figur pemimpin yang cerdas, kompeten, fresh, memiliki integritas dan bersih dari korupsi. "Tangsel butuh pemimpin bersih, cerdas dan berintegritas," tegasnya.

Di akhir pertemuan Shaleh MT bersama pendukungnya mendoakan pasangan Ikhsan-Alin agar ketika menjadi pemimpin nanti bisa amanah dan benar-benar memperjuangkan aspirasi dan keinginan seluruh warga Tangsel secara merata. Saatnya Tangsel dibenahi degan kejujuran dan integritas.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top