Cara Baru Menikmati Alunan Musik Tangsel Jazz Festival 2015

detaktangsel.com TANGSEL – Ya, bercamping sambil menikmati musik Jazz, adalah konsep baru yang kini hadir mewarnai Tangsel. Berawal dari usulan para Pecinta Alam, yang menginginkan angin segar baru dalam menikmati alunan musik, semangat dan efisiensi waktu menjadi salah satu perhatian mereka.

Dikabulkan oleh Rudy Gani, selaku Ketua Pelaksana Tangsel Jazz yang mendukung konsep ini, ia menerangkan, "karena kebetulan tempatnya sangat enak buat camping, dan kita fikir juga tidak perlu harus bolak balik untuk menonton mereka, maka penonton bisa menginap disini, dengan sistem keamanan yang tinggi dan kebersihan yang terjamin, yang menjadi semangat kita untuk dibuat camping," ungkapnya.

Ia juga menambahakan "Tahun ini baru di lakukan proyeknya saja, belum terlalu wah, untuk melihat respon dan antusias masyarakat, dan ternyata memang dari sisi positifnya respon masyarakat sangat besar, dikarenakan unik menonton music jazz sekalian bisa camping dan mengajak keluarga. Tetapi kita juga memberi batasan, takutnya ada pasangan yang belum menikah tidak dibolehkan," jelasnya.

Jazz tenda ini kemudian menjadi yang pembeda, event Tangsel Jazz Festival dengan event-event yang lain.Didukung dengan venue yang unik, yaitu tersedianya lapangan luas menjadi andalan konsep yang kita tawarkan yaitu Jazz Alam. Dikatakan selain mengurangi kemacetan, juga mengurangi emisi karbon, jadi bagi penonton yang menginap mereka tidak perlu kendaraan.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top