Agus:KNPI Kota Tangsel Belum Tentukan Sikap di Pilkada 2015

detaktangsel.com SERPONG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan hingga saat ini belum menentukan sikap dan dukungan dalam Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan yang akan di gelar pada Desember 2015.

Pasalnya, beberapa Organisasi Kepemudaan dan kemasyarakatan ada yang sudah menyatakan dukungan terhadap calon walikota dan Wakil walikota Tangsel, bahkan beberapa petinggi KNPI ada yang menjadi tim sukses salahsatu pasangan Cawalkot. namun hal tersebut dibantah oleh Wakil Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan Bidang Pertahanan dan Keamanan, Agus Asnawi menyebutkan, hal tersebut wajar karena KNPI berasal dari berbagai OKP dan Ormas.

Meski ketua dan sekjen pengurus partai yang hari ini masuk ke incamben, mereka mengatas namakan Partai dan personal.
"KNPI akan tetap netral, kalaupun nanti ada keputusan bergabung ke kandidat yang mana, itu akan di putuskan pada rapat pleno," ujar Agus saat di jumpai di sela-sela waktu aktivitasnya, di Serpong, Selasa (04/08/2015).

Menurut agus, Aktualisasi politik yang di lakukan setiap pengurus KNPI adalah hak berdemokrasi, karena setiap personal yang ada di dalam kepengurusan KNPI terdiri dari berbagai warna, baik perwakilan partai, OKP, dan Ormas.

Agus menambahkan, seperti ketua KNPI Eeng Sulaiman adalah sekretaris Partai Persatuan, Pembangunan (PPP), sedangkan sekjend KNPI Tomy Irawan adalah fungsionaris Partai Nasional Demokrat dan beliau juga Tim sukses dari incamben.

"Perlu diketahui, mereka berangakat atas nama partai bukan atas nama KNPI Kota Tangsel." Pungkas Agus Asnawi yang juga Wakil Ketua 1 Bidang OKK, FKPPI Cabang 2708 Kota Tangerang Selatan.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top