>
Print this page

Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Harganas XXII

Presiden Jokowi Presiden Jokowi

detaktangsel.com TANGSEL - Presiden Joko Widodo menghadiri sekaligus membuka puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-22 di Lapangan Sunburst, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (01/08).

Harganas yang merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan peran masyarakat terhadap pentingnya keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera, dimulai pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ibu Negara Iriana jokowi, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan gubernur serta bupati seluruh Indonesia.

selain menghadiri Harganas ke-22, Presiden Jokowi juga akan menyematkan tanda penghargaan Satya Lencana Wira Karya kepada 20 gubernur dan bupati. Kemudian, Jokowi akan membagikan tiga kartu sakti kepada warga Serpong dan Cilenggang dan berdialog dengan para kader dan peserta KB Lestari.

Setelah itu, Presiden Jokowi yang ditemani dengan Ibu Iriana langsung menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma. Rencananya, Jokowi akan menghadiri Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke 33 di Jombang, Jawa Timur.

Related items