Golkar Mantap Usung Airin Calon Walikota Tunggal

Golkar Mantap Usung Airin Calon Walikota Tunggal

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) rasanya telah mantap mengusung Airin kembali untuk ikut kontestasi Pilkada 2015. Hal ini terbukti saat DPD Golkar menggelar Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rampimdasus), di Sport Center, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/7/2015).

Diketahui, acara yang dihadiri dari segenap pengurus partai, dari tingkat DPD hingga sayap partai Golkar mendukung penuh Airin menjadi calon Walikota Tangsel tunggal.

Hal ini seperti diungkapan oleh anggota pimpinan sidang Abdul Roysid, rapat Rapimdasus ini sudah disepakati bahwa Airin dinobatkan sebagai calon tunggal golkar dalam pilkada Tangsel 2015. "Jadi kami menetapkan Airin sebagai calon tunggal golkar dari rapat Rapimdasus dalam Pilkada 2015-2020," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua kecamatan Pondok Aren, Margono mengatakan seluruh pengurus golkar kecamatan Tangsel mendukung sepenuhnya Airin dicalonkan sebagai calon tunggal golkar dalam pilkada Tangsel 2015.

"Mari kita semua bergandeng tangan saling bahu membahu untuk memenangkan golkar dalam pilkada 2015, sehingga mengantarkan Airin terpilih kembali menjadi walikota periode berikutnya," paparnya.

Dilain sisi, ketua organisasi sayap Golkar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Tangsel Rahmad juga menuturkan, mendukung Airin untuk dicalonkan calon walikota Tangsel 2015. Apalagi ditambah dukungannya oleh salahsatu pendiri Golkar yakni Aminuddin.

Hal inilah yang membuat Airin percaya diri pasti maju dalam Pilkada Desember mendatang. Pasalnya, jumlah kursi partai politik sudah terpenuhi yakni dari Golkar berjumlah 9 kursi dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga mengusung Airin memiliki 3 kursi.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online