Tanya Jawab Bakal Calon Airin Dicercar Pertanyaan

Airin Rachmi Diany saat memaparkan visi misi di Hotel Santika (28/06) Airin Rachmi Diany saat memaparkan visi misi di Hotel Santika (28/06)

detaktangsel.com TANGSEL - Pemaparan visi misi partai Demokrat di Hotel Santika, Minggu (28/6/2015) menjadi ajang tanya jawab bakal calon walikota. Dari enam bakal calon yang hadir tiga calon tanyakan kinerja incumben Airin Rachmi Diany yang dianggap gagal.

Ketiga bakal calon yang menanyakan kinerja walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany adalah Iksan Modjo, Gacho Sunarso, Ivan Ajie Purwanto, sementara Heri Gagarin menanyakan kepada Ivan Ajie, sementara Arsid tidak memberikan pertanyaan pada salahsatu calon, sedangkan Shaleh MT tidak menghadiri acara visi misi.

Iksan Modjo menanyakan masalah pembangunan sekolah yang belum selesai, dan infrastrukur jalan Rawa Buntu yang sering terjadi kecelakaan.

"Kebetulan teman anak saya sekolah akibat terjatuh di jalan Rawa Buntu harus memaksakan dirinya harus di amputasi," katanya saat melakukan pertanyaan kepada Airin.

IMG 20150628 150330

Senada dengan Iksan bakal calon lainnya Gacho Sunarso juga menanyakan masalah infrastruktur di Tangsel dan masalah kemitraan antara pemkot Tangsel dan Walikota tidak pernah berjalan.

"Saya sejak lima tahun sebagai anggota DPRD Tangsel kami belum pernah berkordinasi," tegasnya.

Sedangkan Ivan Ajie Purwanto menanyakan masalah banjir yang terjadi di Legowo hingga saat ini belum pernah dijamah pemerintah."Saya bu, pindah dari legowo gara-gara kasian sama istri dan anak saya," akuinya.

Sedangkan Heri Gagarin melontarkan pertanyaan kepada Ivan Ajie Purwanto mengenai pemaparan dirinya bila terlibat korupsi dirinya siap mengundurkan diri dari jabatan yang diembannya. Sentara Arsid sendiri tidak memberi pertanyaan kepada salahsatu bakal calon, dirinya hanya memberikan masukan mengenai program pemerintah saat ini.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online