Harga Mati, Calon Wakil Walikota Tangsel Wajib dari PDIP

detaktangsel.com TANGSEL - Bendahara DPD PDIP Banten Ahmad Maduto, Menyatakan bahwa, partainya telah Merekomendasikan Tiga nama yang dikirim ke DPP PDIP, Tiga nama Tersebut yaitu Airin Rachmi Diany, Arsid dan Shaleh MT.

Saat ini tiga nama Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan tersebut sedang di proses di DPP, dan siapa pun yang akan di usung PDIP maka wajib hukumnya, Wakil bakal Calon tersebut dari internal PDIP yaitu TB Bayu Murdani, Ananta Wahana,dan Irvansyah Asmat, karena ini merupakan hasil kongres partai.

"Tiga nama yang di rekomendasikan ke DPP (Airin, Arsid dan Shaleh MT, Sedang di Proses di DPP." Katanya saat di mintai keterangan melalui pesan singkat, Jum'at (19/6).

Menurut Ahmad Maduto yang merupakan Bendahara DPD Banten ini menjelaskan, Siapapu yang akan di usung oleh Partainya, maka wajib hukumnya calon wakil walikotanya dari internal partai. "Wajib, Siapapun calon walikotanya, wakilnya wajib dari PDIP itu keputusan kongres." Jelasnya.

saat ditanya siapa yang akan PDIP usung dalam pilkada desember tahun ini, Ahmad Maduto menegaskan. "Semua Kemungkinan bisa terjadi, sekarang prosesnya lagi di DPD, dan menyoal rekomendasi partai jatuhnya pada calon yang mana, itu sepenuhnya kewenangan DPP dan sampai sekarang DPD pun belum tau persis kalau ke siapa rekomendasi itu akan di berikan." Tegas Maduto.

Sampai saat ini calon kuat untuk Wakil Walikota yang akan diusung dari internal PDIP, Maduto menjelas semua tergantung dari keputusan DPP PDIP, kans TB Bayu Murdani sebagai Kader sejati PDIP punya peluang.

"Semua tergantung keputusan DPP, kita tunggu saja hasilnya ya," ujarnya.

Perlu di ketahui, DPC PDIP tangsel memiliki sembilan Kursi di parlemen dan tidak mungkin akan di hibahkan tanpa kader PDIP. "9 Kursi PDIP Perjuangan di Tangsel tidak mungkin di hibahkan ke calon manapun tanpa kader Partai." Tutupnya.

« September 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Clear
35.3°C (37°C 18°C)

Go to top