Ajib Gelar Buka Puasa Dengan Food Truck

Ajib Hamdani Ajib Hamdani

detaktangsel.com TANGSEL - Salah satu pengusaha di Tangerang Selatan Ajib Hamdani dalam Ramadhan yang akan berjalan dua hari kedepan ini, menggelar buka puasa selama bulan puasa dengan menggunakan Food Truck (Mobil makanan).

Ajib mengatakan adanya Food truck ini, warga di Tangsel tidak usah binggung bila tidak sempat buka puasa dirumah, karena telat akibat kemacetan dijalan. Bila melihat mobil Food truck langsung datangi dan ambil menunya tanpa harus mengeluarkan uang.

"Karena seluruh makanan yang disajikan di Food truck digratiskan," katanya kepada wartawan di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Selasa (16/6/2015).

Dijelaskan warga Pondok Aren ini, Food truck menyajikan hidangan beraneka ragam dari nasi, minuman, kue, kolak, dan lainnya. Untuk itu, nikmati serunya berbuka puasa bersama teman, rekan kerja, atau pasangan ditemani hidangan yang cukup menjanjikan.

"Lokasi setiap hari berbeda-beda, namun keberadaan Food truck akan ada di Masjid, jalan umum, lapangan sepakbola, dan lainnya terpenting ada di sekitar wilayah Tangsel," pungkasnya.

Dipaparkan salah satu calon walikota ini, selain menggelar Food truck dirinya juga akan melakukan tarawih bersama dan menggelar santunan anak yatim.

"Dibulan suci Ramadhan ini kita diharuskan berbagi, jadi sedikit rejeki yang diberi Allah sama saya sebagian dibagi sama yang membutuhkan," tandasnya.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top