Inikah Tanda - Tanda Arsid dan Heri Gagarin Berpasangan ?

Tampak keakraban antara Bang Arsid dan Heri Gagarin dalam acara pengajian di rumah Bang Arsid, Minggu (14/6). Tampak keakraban antara Bang Arsid dan Heri Gagarin dalam acara pengajian di rumah Bang Arsid, Minggu (14/6).

detaktangsel.com TANGSEL - Bakal calon walikota Tangerang Selatan Arsid dan Heri Gagarin mengharapkan suasana pilkada serentak khususnya di Tangsel berlangsung kondusif. dan kedua bakal calon tersebut terlihat saling memuji, serta mendukung. Senin (15/06).

menurut Arsid dalam pilkada tangsel tahun ini, pendukung kandidat, janganlah saling menjelek-jelekan dan gontok-gontokan antar pendukung sesame kandidat bakal calon. "Tidak ada saling menjelek - jelekan, gontok-gontokan, apalagi saling mendiskreditkan antar sesama kandidat," ujarnya.

sementara itu, Heri Gagarin juga Mengutarakan, jadikan pilkada ini, ajang silaturahmi warga tangsel. "Momen pilkada ini justru harus kita jadikan ajang memperkuat tali silaturahmi antar kandidat, karena tujuannya satu, kita sama-sama ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat dan daerah," timpal Heri yang diundang khusus Arsid mengikuti pengajian di rumahnya.

Heri pun mengatakan, dalam acara pengajian di rumah pak arsid saya di undang beliau, dalam rangka menyambut bulan ramadhan. "Pak Arsid mengundang saya di pengajian di rumahnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Saya hadir karena saya menghormati beliau, " katanya.

Selain itu, Heri menambahkan, pertemuan ia dan Arsid merupakan bentuk kekompakan antar sesama kompetitor. Apalagi, ia dan Arsid sama-sama putra daerah yang menginginkan perubahan di Kota Tangsel. "Kami kan sebagai putra daerah wajib menjaga tali silahturahmi, dan Saya kenal Bang Haji (Arsid - red) pas Pilkada 2010. Kebeneran waktu itu saya sama beliau sama-sama daftar penjaringan di PDI-P," tambahnya.

Meski dalam konteks sama-sama mencalonkan diri di pilkada, Heri menganggap Arsid bukanlah musuh atau lawannya, melainkan sahabat yang perlu didukung. "Yang memilih kan nantinya masyarakat," ujar Heri.

Hal senada diungkapkan Arsid, "Saya sebagai warga Tangsel ingin terus menjalin tali silaturrahmi dengan siapa saja. Bagi saya Heri Gagarin adalah sosok muda yang baik dan mau bergaul dengan semua kalangan." Tambah Arsid.

Menurutnya, dalam sebuah kompetisi pilkada itu tidak mesti harus saling menjaga jarak apalagi bermusuhan. "Saya ingin ciptakan suasana pilkada yang nyaman, aman dan damai. Berkompetisi itu nggak mesti harus gontok-gontokan dan musuh-musuhan, apalagi sampai merusak atribut," selorohnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
25.9°C (28°C 24°C)

Go to top