Arsid Akan Perhatikan Pesantren Dan Madrasah

Arsid Akan Perhatikan Pesantren Dan Madrasah

detaktangsel.com PILKADA - Pendidikan dilingkup Pesantren ataupun Madrasah rasanya masih kurang mendapat sentuhan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan.

Bakal calon walikota (Bawalkot) Tangsel, H. Arsid mengetahui itu mengungkapkan dalam acara penyampaian visi misi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bila dirinya terpilih menjadi walikota di periode mendatang dengan tegas akan berupaya melakukan pemerataan pendidikan di Kota Tangsel.

"Pastinya saya akan perhatikan itu, kita tahu ada bantuan dana BOS dari pusat dan ada juga dana BOSDA. Inilah yang saya tekankan namun tentunya perlu selaras dengan aturan-aturan," ungkap H. Arsid diacara PKB di Universitas Syahid, Pondok Cabe. Minggu (14/06/2015).

Tak hanya itu, dirinya juga dalam dunia pendidikan dirinya akan bekerjasama dengan kaum Akademisi membangun untuk mencari solusi persoalan yang berada di Tangsel.

"Tangsel punya beberapa Universitas seperti UIN, UNPAM, ITI dan lain-lain. Kita bisa bekerjasama meminta buah pikirannya dalam membangun Tangsel." Ujarnya.

Selain itu, dalam acara tersebut dirinya mengakui akan siap berkontribusi dan memperhatikan PKB bila dirinya diusung oleh PKB dan menjadi Walikota Tangsel diperiode mendatang.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online