Walikota Tangsel Ajak Warga Buat Target Ibadah Selama Ramadhan

detaktangsel.com TANGSEL - Dikatakan Airin Bulan Ramadhan, dimulai minggu depan ini, dirinya menekankan perlunya membuat target amalan ibadah di bulan suci Ramadhan agar meraih kesuksesan di bulan penuh ampunan.Kamis (11/6/2015).

"Apabila ingin sukses di bulan Ramadhan nanti, kita harus sudah mulai membuat target ibadah," ungkapnya kepada detaktangsel.com.

Walikota cantik ini menjelaskan target ibadah dibuat adalah khatam Al-Qur'an, shalat rawatib, sholat tarawih, maupun qiyamul lail. Airin memaparkan ada baiknya target ibadah tersebut dibuat secara bersama-sama dengan satu kelompok pengajian.

"Dengan begitu akan ada semangat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dalam bulan suci Ramadhan," pungkasnya.

Diterangkan Airin guna mencapai targetan Ramadhan nanti dirinya memberikan beberapa tips, di antaranya harus yakin adanya kemampuan untuk meraih target yang sudah ditetapkan.

"Dengan penuh keyakinan tentu akan ada satu atmosfer positif dalam diri sehingga targetan ibadah di bulan turunnya Al-Qur'an ini akan tercapai," paparnya.

Diuraikan Airin untuk meraih target amalan di bulan Ramadhan harus diupayakan kerja keras, menjaga akhlak mulia, meningkatkan iman, meninggalkan hal-hal yang tidak berguna walaupun mubah.

"Serta yang paling utama ialah menciptakan situasi rumah islami selama bulan Ramadhan, sehingga apa sudah direncanakan bisa tercapai secara maksimal," tandasnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top