Duet Heri Gagarin dan Sofie Angel dari Pilkada sampai Sebuah Lagu

Heri Gagarin dan Sofie Angel Heri Gagarin dan Sofie Angel

detaktangsel.com SERPONG - Kabar tentang duet Heri Gagarin dan Sofie Angel bukanlah isapan jempol belaka, hal tersebut terlihat dalam beberapa kegiatan, dan kedua balon cawalkot Tangsel ini datang bersamaan dan terlihat kompak. Dalam acara Pemaparan Visi dan Misi yang di lakukan partai DPC Hanura Tangsel, wartawan detaktangsel.com berkempatan mewancarai kedua bakal cawalkot Tangsel tersebut di Hotel Santika, BSD, Serpong, Tangsel. Rabu, (10/06/2015).

Menurut Heri Gagarin, dirinya saat ini masih mengikuti proses verifikasi yang diadakan partai. "Saat ini saya masih mengikuti proses verifikasi penjaringan partai-partai."

Sementara itu, saat ditanya soal berpasangan dengan Heri Gagarin, hal senada pun disampaikan oleh Sofie Angel mengutarakan, "Kami akan melalui proses penjaringan dulu di partai." Ujarnya di temui di tempat yang sama dengan Heri Gagarin.

Sofie menambahkan, bahwa dirinya hanya menjadi bakal calon wakil walikota, dan sebagai bakal calon wakil walikota maka dirinya akan menunggu di pilih oleh bakal calon walikota.

''Saya hanya sebagai wakil, dan saya akan menunggu di pilih oleh calon walikota, Bagaimanapun, kita kan masih bakal calon." Tambah Sofie.

Perlu diketahui, rencana duet antara Sofie Angel dan Heri Gagarin tidak hanya soal Pencalonan atau Pilkada saja, mereka akan rencananya akan berduet dalam sebuah lagu yang penyanyinya, mereka berdua, hal tersebut di ungkapkan Heri Gagarin.

"Rencananya Sofie Angel akan duet dalam sebuah lagu yang berjudul Heri Aja... !." Tutup Heri Gagarin sambil minta izin akan ke masjid untuk melaksanakan sholat Ashar.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top