Punya Hubungan Baik Dengan Hanura Kubu Airin Makin Pede

Punya Hubungan Baik Dengan Hanura Kubu Airin Makin Pede

detaktangsel.com SERPONG – Kembali maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan tahun ini, Airin Rachmi Diany percaya bakal dapat dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Hal ini didasari oleh hubungan baiknya dengan partai tersebut.

Seperti yang disampaikannya saat melakukan pemaparan visi misi yang diselenggarakan Partai Hanura di Hotel Santika (HS), BSD, Kecamatan Serpong, Rabu (10/6/). Tidak hanya Hanura, wanita yang kini masih menjabat sebagai Walikota Tangsel ini juga sangat meyakini akan dapat dukungan dari Partai Politik (Parpol) lainnya.

Perihal peluang dukungan tersebut, juga diamini oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kota Tangsel Racmad. Saat mendampingi Airin di kegiatan ini, Rachmad mengatakan, peluang ibu Airin di Pilkada Tangsel sangat besar. Menurutnya, tinggal bagaimana pihaknya menggalang dukungan dari partai dan masyarakat.

" Kalau dari partai kita, sudah meyakini pencalonan Airin mendapat lebih dari 10 suara. Kini tinggal mempersiapkan untuk mendapat dukungan sebanyak-banyaknya dari warga Tangsel," ujar Rachmad.

Sedangkan, saat ditanya mengenai calon pendamping Airin, pihaknya belum memikirkan hal tersebut. "Soal wakil itu urusan nanti setelah kita memenuhi syarat," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online