Budi : Bangun Pospol Disetiap Kelurahan

Budi : Bangun Pospol Disetiap Kelurahan

detaktangsel.com PILKADA - Salah satu bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Budi Prajogo memaparkan visi misi di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Hotel Santika, Rabu (10/6/2015) dengan menjadikan kota Asri, nyaman dan tentram, aman dan berpendidikan.

Dikatakan Ini Budi (sapaan akrab Budi Prajogo) masyarakat Tangsel kedepan membutuhkan pemimpin yang mengedepankan sektor sesuai dengan visi misi dimiliki, terutama dalam sektor pendidikan. Dijelaskan Ini Budi, dunia pendidikanlah bangsa ini akan besar dan maju.

" Dunia pendidikan juga akan mengangkat harkat serta martabat manusia," ungkapnya.

Dijelaskan Ini Budi dalam dunia pendidikan dirinya akan membantu sekolah sekolah SMK negeri maupun swasta untuk mengembangkan kegiatannya, tujuannya agar mampu mengurangi pengangguran.

" Bila kemampuan siswa bagus, jadi penerimaan kerja juga semakin meningkat," tegasnya.

Dalam hal ini, Ini Budi akan memperjuangkan pendidikan, karena bisa membawa dampak positif pada pembangunan manusia.

" Tanpa pendidikan manusia akan mengalami keterbelakangan,"pungkasnya.

Masalah Asri, Ini Budi mencoba akan memberikan kenyamanan bagi warga Tangsel atau orang luar masuk Tangsel. Untuk itu, dirinya akan menanam pohon di pinggir-pinggir jalan dan pembelahan jalan raya.

"Jadi, kalau ada pepohonan ini, warga menjadi hidup tentram, karena tidak kepanasan lagi saat keluar rumah,"tegasnya.

Untuk masalah Aman, Ini Budi akan membangun Polresta Tangsel dan menambah pospol polisi disetiap kelurahan. Ini bisa mengurangi kejahatan di Tangsel,"tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online