Shaleh MT Andalkan Tiga Program Unggulan

Shaleh MT Shaleh MT

detaktangsel.com PILKADA - Bakal calon Wali Kota Tangsel H.M Shaleh MT, memaparkan visi misi di partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Hotel Santika, Rabu (10/6/2015). Shaleh MT tetap mengandalkan tiga program dalam pemaparan visi misi ini, yakni Infrastruktur jalan, Kesehatan, dan Pendidikan.

Menurut Shaleh masalah infrastruktur, dirinya selain memperbaiki jalan rusak di Tangsel, baik jalan kota maupun Provinsi. Selain itu, dirinya akan membangun jalan baru,11 termasuk membangun play over ditempat strategis.

"Perbaikan jalan dan pembangunan jalan baru, bertujuan untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di Tangsel,"katanya dalam pemaparan.

Sementara dalam kesehatan, mantan PJS walikota Tangsel ini, lebih meningkatkan pelayanan kesehatan dengan cara meningkatkan pelayanan Puskesmas dengan meningkatkan bidang kemampuan dokter, bidan, perawat dan tenaga labotarium.

"Tapi yang harus diperlu dicatat, semua pelayanan kesehatan tidak akan dipungut biaya sama sekalai (gratis-red)," pungkasnya.

Dijelaskan Shaleh MT, saat ini pasien banyak terabaikan, begitu juga dengan pelayanan Rumah Sakit (RS) masih kurang memadai.

"Untuk pelayanan kesehatan dana dari APBD akan kita anggarkan untuk kesehatan, termasuk para dokternya ditambah," tegasnya.

Masalah pendidikan, Shaleh MT berjanji lebih meningkatkan pendidikan di Tangsel. Selain itu, dirinya juga berjanji akan mengawasi dunia pendidikan agar bisa mencapai lulus 100 persen setiap tahunnya.

"Selain itu, kita akan melakukan pendidikan gratis di Tangsel, gratis dalam arti semuanya tidak dipungut bayaran," tandasnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top