Print this page

Arsid Paparkan Masalah Keamanan di Tangsel

Arsid Paparkan Masalah Keamanan di Tangsel

detaktangsel.com PILKADA - Pemaparan visi misi bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Arsid menyampaikan program-program unggulan bila terpilih menjadi walikota dalam pilkada Tangsel 2015.

Salah satu program yang dipaparkan oleh Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Tangerang ini, yakni untuk mewujudkan kota pelayanan publik terdepan, menuju masyarakat sejahtera, nyaman dan berkeadilan.

"Inilah menjadi program kerja saja, bila terpilih menjadi walikota Tangsel," katanya, saat memaparkan visi misi di depan finelis dan anggota DPC di Hotel Santika, Rabu (10/6/2015).

Dalam penyampaian visi misi Arsid menjelaskan masalah keamanan di Tangsel, salah satunya belum adanya Polresta di Tangsel. Bila dirinya terpilihnya dirinya menjadi walikota Tangsel dirinya akan meminta kepada kapolri untuk membuat Kapolresta sendiri di Tangsel agar keamanan di Tangsel bisa lebih ketat.

"Kita ketahui banyak masalah terbesar terjadi di Tangsel dari teroris, pemasukan narkoba terbesar dan kejahatan lainnya, bila Tangsel memiliki Polresta di Tangsel bisa menghilangkan kasus kejahatan di Tangsel," ungkapnya.

Untuk itu, bila terpilih sebagai balon Hanura, Arsid berkomitmen akan memberlakukan sama dengan masyarakat Tangsel. Tapi dirinya, dipilih partai Hanura dan terpilih menjadi walikota dirinya akan memberikan yang terbaik bagi Hanura dan melayani masyarakat dengan baik.

Saat salah satu finelis menanyai pencalonan untuk kedua kalinya menjadi walikota Tangsel, Arsid menjawab bahwa dirinya mendaftar calon walikota, bukan untuk mencari kekuasaan, namun untuk mengabdi bagi warga Tangsel.

"Saya sebagai orang Tangsel asli, sehingga saya memiliki hasrat untuk memberikan terbaik bagi warga Tangsel," tandasnya.