Budi Prajogo Dianggap Mampu Pimpin Tangsel

Budi Prajogo Budi Prajogo

detaktangsel.com PILKADA - Calon bakal wakil walikota Tangerang (Tangsel), Budi Prajogo dianggap mampu untuk membenahi dan memajukan Kota Tangsel.

"Ini Budi (sapaan Budi Prajogo-red) telah berbuat nyata untuk Tangsel, Budi telah memunculkan konsep pengembangan kota Tangsel dengan visi misi menjadikan Tangsel seperti Kota Surabaya saat ini," kata Suryani (34) warga Ciater, Tangsel, Minggu (7/6/2015).

Sementara Sukatno (47) tukang ojeg di wilayah Ciater, mengungkapkan ini Budi akan banyak mendukung bila maju dalam pilkada. Menurutnya, program yang membuat Tangsel akan semakin nyaman, asri, teratur, hijau dan menyenangkan sangat diharapkan warga Tangsel, dimana Tangsel saat ini masih panas, berdebu dan tidak tertata dengan baik.

"Kami kumpulan tukang Ojeg Ciater mendukung Budi Prajogo. Karena kami tertarik dengan visi misinya," tegasnya.

Ini Budi sendiri menyambut baik dukungan ketika namanya dianggap bisa menjadi pemimpin yang baik. Namun, siapapun nanti yang menjadi pemimpin di Tangsel nanti, harus bisa memajukan dari masa saat ini.

"Harapan saya, siapapun pemimpin Tangsel harus bisa membawa Tangsel lebih maju dan lebih baik lagi," ungkapnya.

Dijelaskan Budi, siapapun yang menjadi walikota dan wakil walikota harus mampu menyulap Tangsel menjadi hijau, asri, teratur, dan menyenangkan.

"Program inilah yang saya kerjakan nanti bila terpilih. Karena saya ingin memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat terutama warga Tangsel, mereka tidak akan kepanasan dan terkena debu," terangnya.

Penataan kota juga sangat perlu dibenahi di Tangsel agar bisa terlihat tatanan kota lebih baik lagi. Untuk penataan Kota Tangsel bukan pekerjaan sulit, karena cuma hanya sedikit polesan saja.

"Bila kota terlihat asri, nyaman, dan tatanan kota sangat baik, maka masyarakatnya akan semakin baik dan bisa hidup sehat karena memiliki kota yang baik," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online