Artis Dangdut Sofie Angel Yakin Maju Pilkada Tangsel

Sofie Angel saat daftar ke PAN Sofie Angel saat daftar ke PAN

detaktangsel.com PILKADA - Artis dangdut Sofie Angel yang mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) sangat yakin maju menjadi salah satu peserta.

"Kalau ditanya yakin, sudah 100 persen yakin. Artinya saya benar-benar serius maju di pilkada Tangsel ini," katanya saat dihubungi melalui BBM, Sabtu (6/6/2015).

Salah satu yang membuat Sofie sangat optimis bisa maju di pilkada Tangsel dihelat 9 Desember 2015 ini, lantaran persiapan matang dan dukungan penuh dari suami yang menyakini dirinya.

"Selain itu, sudah ada tiga calon walikota Tangsel menemui dirinya untuk mendampingi mereka di pilkada ini,"akuinya.

Saat ditanyai siapa nama ketiga calon walikota tersebut, Sofie masih merahasiakan." Nanti lihat saja sendiri mas, sama siapa saya maju. Namun sudah ada calon yang sudah dekat sama aku," terangnya.

Untuk memuluskan pencalonanya, dia pun tengah menggalang dukungan dari kalangan artis. Sebanyak 300 artis yang tinggal di Tangsel digalang untuk mendukung dirinya. Sofie mengaku telah bertemu dengan Ketua PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Tangerang Selatan, Andri Mahesa Iwan.

"Saya sudah bertemu Bang Andri, mudah-mudahan PAPPRI mendukung saya dan menang di pilkada ini," harapannya.

Perlu diketahui dalam pilkada Tangsel ini Sofie Angel telah mendaftarkan diri di dua partai politik di Tangsel, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online