Print this page

Ajib Hamdani Memang Ajib Dach

Ajib Hamdani Memang Ajib Dach

detaktangsel.com SERPONG - Wakil Bendahara umum DPD Gerindra Jawa Barat Ajib Hamdani, Resmi maju menjadi orang nomor satu di pilkada Tangsel yang dihelat 15 Desember 2015 mendatang. Setelah mengikuti fit and Profer Test di DPC Gerindra Tangsel.

Menurut Ajib partai Gerakan Indonesia Baru (Gerindra) yang memiliki 7 kursi, sangat memungkinkan dirinya maju menjadi walikota Tangsel. Disebabkan untuk maju pilkada Tangsel sendiri harus mampu meraih 10 kursi, sehingga bila dirinya di usung Gerindra hanya mencari 3 kursi.

"Artinya, tiga kursi itu diambil dari calon wakil walikota,"katanya dalam keterangan pers, di Hotel Santika, Minggu (32/05/2015).

Namun untuk mendapatkan 10 kursi, Ajib juga mengakui dirinya sudah melakukan lobi partai dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lobi politik terhadap PKS ini menandakan keseriusan wakil Bendahara umum DPD Gerindra Jawa Barat ini menjadi nomor satu di pilkada Tangsel yang dihelat 15 Desember 2015 mendatang.

"Intinya saya tetap optimis menjadi maju pilkada Tangsel, segala perjuangan untuk mewujudkan change for better Tangsel," ungkapnya.

Diakui Ajib dirinya memiliki program 100 ribu rumah, diperuntukkan untuk penghasilan di bawah 3 juta. Bentuknya apertemen pembayaran tanpa DP dan kemudian pembayaran maksimal 1 jutq per bulan.

"Apertemen ini diperuntukkan bagi masyarakat ber KTP Tangsel yang pendapatannya dibawa 3 juta," pungkasnya.

Sementara mengenai perbaikan jalan mulus, nantinya akan ada posko dan pusat informasi sebagai tempat pengaduan jalan rusak." Hari ini di telpon warga besok langsung diperbaiki hitungan 24 jam dari pengaduan." tandasnya.