Demi Jadi Orang No 2 di Tangsel Kembali, Bang Ben Rela Bolos Kerja

Demi Jadi Orang No 2 di Tangsel Kembali, Bang Ben Rela Bolos Kerja

detaktangsel.com PAMULANG - Wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benjamin Davnie meninggalkan tugas dikantor demi mendaftarkan diri menjadi calon bakal walikota Tangsel. Kedatangan Bang Ben pada jam 2 siang tersebut, terhitung masih jam kantor Pegawai Negeri Sipil (PNS), sejogyanya pulang kantor pukul 16.00 WIB.

Ironisnya Bang Ben datang ke PKB masih menggunakan baju dinas Safari lengkap, datang sendiri tanpa ada pengawalan dari tim suksesnya. Hal ini terlihat setelah ben (sapaan akrab-Benjamin Davnie-red) setelah mendaftarkan diri ke PKB. Kamis (28/5/2015).

Meski Bang Ben mendaftarkan diri ke PKB hanya 15 menit, namun pria berkacamata ini, menyatakan siap maju dalam pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015. Dirinya memastikan maju tetap menjadi nomor dua."Ya saya tetap maju dipilkada ini, mudah-mudahan mendapat dukungan dari PKB," katanya kepada wartawan, usai mengembalikan formulir.

Bang Ben belum memastikan berpasangan sama siapa dalam pilkada Tangsel ini. Namun dirinya siap untuk menerima siapa saja yang ingin berpasangan dengan dirinnya, termasuk kembali lagi menjadi wakil Airin."Tapi kalau tidak dapat pasangan, saya lebih memilih pensiun saja dari pejabat pemerintahan," pungkasnya.

Sementata anggota desk pilkada PKB Muhamad Ali Yusuf yang juga anghota DPRD Tangsel menuturkan hingga hari terakhir ini baru tiga yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. Ketiganya adalah incumben Airin Rachmi Diany, Arsid dan Benjamin Davnie."Yang lainnya masih kita tunggu sampe pukul 21.00 WIB, kalau tidak mengembalikan kita anggap gugur," tegasnya.

Menurut anggota komisi I ini dari tiga calon yang sudah mengembalikan formulir sudah ada sosok yang diinginkan oleh PKB untuk calon. PKB sendiri menginginkan calon yang memiliki ideologi tinggi dan krebilitas yang tinggi juga."Dari tiga calon mungkin sudah ada yang diharapkan, namun hasilnya nanti setelah hasil Musyawarah Pimpinan Cabang (muspincab) dan keputusan dari DPP PKB," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online