DPC PKB Kota Tangsel Beri Isyarat Lampu Hijau Kepada Airin

Airin mendapat sambutan hangat oleh DPC PKB saat mengembalikan formulir Airin mendapat sambutan hangat oleh DPC PKB saat mengembalikan formulir

detaktangsel.com PAMULANG - Ada penyambutan hangat dalam penjaringan bakal calon walikota (bawalkot) Tangsel yang digelar oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel. Pasalnya, salah satu bawalkot yakni Airin Rachmi Diany saat mengembalikan formulir disambut dengan beberapa kader PKB yang telah lama menunggu kedatangannya ke Sekretariat DPC PKB Kota Tangsel di Perumahan Villa Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang. Selasa (26/05/2015).

Penyambutan Airin merupakan pertanda isyarat lampu hijau yang akan diberikan kepada Airin untuk diusung dalam pencalonan walikota diperiode mendatang. Terlebih lagi, Airin yang datang didampingi oleh Sekjen DPD Partai Golkar Kota Tangsel yakni Rachmat mengenakan pakaian batik berwarna hijau, seakan juga PKB memberikan lampu hijau padanya.

Ketua DPC PKB Kota Tangsel, Drs. Ahmad Fauzi mengatakan, penyambutan bawalkot tentu akan diupayakan secara baik, karena para bawalkot telah memberi apresiasi dan penghormatan. Maka, sudah sepantasnya dan berupaya memberikan sambutan baik.

"Terkait penyambutan balon tentu akan diupayakan secara baik, karena balon telah memberi apresiasi dan penghormatan kepada PKB. Maka, kami harus berupaya menyambut kehadirannya dengan baik dan menyambut tamu dengan baik merupakan perintah agama," katanya.

Selain itu, Ahmad Fauzi juga menghimbau kepada Airin untuk ikut kepada tahapan selajutnya yaitu penyampaian visi misi pada Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspincab) yang akan dihadiri oleh ranting, PAC, DPC, dan perwakilan DPW Banten. Apabila Airin dapat meyakinkan peserta dan pada akhirnya lulus ditingkat DPP PKB. Maka, Airin akan berjodoh dengan PKB dalam Pilkada 2015.

Sementara, Airin mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh DPC PKB kepada dirinya. Dia pun berharap PKB dapat mengusung dirinya dalam Pilkada mendatang.

"Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat kepada saya. Saya juga berharap partai ini dapat mendukung niat baik saya di Pilkada ini." Pungkas Airin yang saat ini juga menjabat sebagai Walikota Tangsel.

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
27.1°C (30°C 23°C)

Go to top