Shaleh MT Paparkan Program Infrastruktur dan Pembangunan Untuk Tangsel

detaktangsel.com SERPONG - Bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Shaleh MT memaparkan perbaikan infrastruktur jalan dan pendidikan gratis serta pelayanan pemerintah diproritaskan bila dirinya terpilih menjadi walikota Tangsel.

Dalan bidang infrastruktur jalan mantan PJS walikota Tangsel ini akan melakukan perbaikan jalan Kota Tangsel dan Provinsi yang saat ini banyak rusak. Untuk itu, dirinya berjanji bila terpilih akan melakukan koordinasi baik dengan provinsi agar mampu bekerjasama untuk perbaikan jalan.

Sementara dalam pendidikan, Shaleh MT akan memberikan pendidikan gratis 12 tahun. Artinya untuk pendidikan gratis ini seluruh pelajar tidak alan dikenakan biaya apapun, buku gratis dan uang sekolah gratis."Untuk masalah pendidikan gratis ini, saya tadi sudah bertemu dengan kepala dinas pendidikan Mathoda, dan dirinya sangat setuju dengan pendidikan gratis ini," katanya dalam pemaparan visi misi, di Hotel Soll Marina, Minggu (24/5/2015).

Dalam hal pelayanan Shaleh MT menuturkan akan menempatkan pejabat sesuai dengan keahliannya, dan memberikan pelayanan berobat gratis ke warga Tangsel. Menurut Shaleh MT, pelayanan di pemerintahan Tangsel saat ini perlu ditingkatkan, agar warga Tangsel mudah untuk mendapatkan pelayanan prima.

"Pelayanan yang dimaksud Shaleh MT adalah pelayanan ruang lingkup kerja SKPD, pelayanan kesehatan, pelayanan perijinan, pelayanan tenaga kerja, dan lain-lainnya," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Shaleh MT menegaskan sangat sulit tidak menjelekkan kepemimpinan saat ini, karena begitu mengecek jalan rusak, ternyata pelaksanaan proyek Tubagus Chairi Wardhana (Suami Airin-red).

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top