Print this page

Ajib Budayakan Olahraga Untuk Bangun Jiwa Yang Kuat

Awak media Tangsel yang turut ikut pola hidup sehat dengan berolahraga futsal di Lapangan Futsal Diamond milik Ajib Hamdani. Awak media Tangsel yang turut ikut pola hidup sehat dengan berolahraga futsal di Lapangan Futsal Diamond milik Ajib Hamdani.

detaktangsel.com PONDOK AREN – Masih ingatkah pepatah bangsa Yunani yang menyebutkan Mensana En Coperosano yakni didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ya, inilah cara Ajib Hamdani salah satu bakal calon Walikota (bawalkot) Tangerang Selatan yang ingin membudayakan hidup sehat dengan berolahraga secara teratur dan menginginkan masyarakat Kota Tangerang Selatan berjiwa kuat.

Seperti berbagai upaya yang dilakukan Ajib hamdani. Dia telah memiliki sarana olahraga futsal dan alat-alat fitnes dengan harga yang murah untuk masyarakat sekitar. Tak hanya itu, dirinya juga mengajak awak media Tangerang Selatan (Tangsel) untuk turut ikut pola hidup sehat dengan berolahraga futsal di Lapangan Futsal Diamond miliknya di Kecamatan Pondok Aren. Minggu (17/05/2015).

Dalam olahraga Futsal, tim Ajib memberikan kesempatan kepada awak media untuk adu laga bersama meski setelah kurang lebih dua jam berlaga, akhirnya tim ajib menumbangkan awak media dengan skor 11-8.

Laga Futsal yang digelar oleh Ajib tak lain hanya ingin mengembangkan budaya olahraga untuk membangun tubuh yang sehat untuk jiwa yang kuat terhadapat masyarakat dan dari segi media dirinya ingin memiliki hubungan positif kepada awak media dalam jangka panjang agar tahu misi dan misinya membangun Kota Tangsel.

"Saya ingin menjalin keakraban dengan kawan-kawan media setelah itu berharap kita semua dapat bersama mengembangkan budaya sehat kepada masyarakat sehingga masyarakat kedepan lebih sehat dan produktif. Maka itu, perlunya hubungan positif juga pada kawan-kawan (red: awak media) untuk mengetahui misi dan visi saya." Ungkap Ajib Hamdani salah satu alumni Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) Bintaro.

Sementara ditempat yang sama, Erwin Silitonga salah satu awak media Cyber Tangsel mengatakan, hal ini merupakan kegiatan positif yang perlu dipertahankan. Pola yang sehat dengan olahraga teratur juga dibutuhkan oleh awak media, selain untuk membuat tubuh sehat sekaligus sebagai liburan dan mempererat hubungan awak media.

"Bagus, kalau bisa Futsal harus dijadwalkan, selain untuk kesehatan tapi juga sebagai liburan para wartawan dan mempererat persaudaraan wartawan Tangsel." Pungkasnya.

Untuk menjalin keakraban dan silahturahmi Ajib Hamdani mempersilakan fasilitas olahraga miliknya dapat digunakan setiap pekan.