Ketua DPD Gerindra Banten Usung Shaleh MT

Shaleh MT mendpaat dukungam dari ketua DPD Gerindra Banten Budi Heriyadi Shaleh MT mendpaat dukungam dari ketua DPD Gerindra Banten Budi Heriyadi

detaktangsel.com PONDOK AREN - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang Selatan, Shaleh MT dipastikan diusung partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi pada saat di temui dalam acara Rapimda DPD I Gerindra Provinsi Banten yang diselenggarakan di Hotel Santika, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel. Kamis, (14/05/2015).

Hal ini diyakini setelah Budi Heryadi Ketua DPD partai gerindra banten mengatakan sangat senang dengan sosok Shaleh MT dan mendoakan mantan PJS walikota Tangsel salah satu kandidat kuat walikota tangsel yang akan diusung Gerindra.

"Saleh MT memang dekat dengan kita, kemungkinan Gerindra akan usung beliau sebagai calon walikota Tangsel dalam pilkada kali ini", ungkapnya, saat di wawancarai para awak media.

Budi menambahkan untuk kandidat yang diusung, partai Gerindra sendiri akan menjaring 2 nama calon untuk diajukan kepada ketua umum. Kedua nama yang diusung merupakan hasil penjaringan yang dilakukan panitia panjaringan.

"Jelasnya Dalam waktu dekat Gerindra akan undang para calon walikota, Untuk mempelajari sejauh mana kemampuan dan strategi pemenangan di pilkada ini." ungkapnya.

Dari data tersebut Akan di ambil hasil survey calon kandidat tertinggi yang akan di ajukan sebaga calon walikota dari partai yang berlambang garuda tersebut." Saya berharap besar Shaleh MT salahsati dari dua kandidat yang diusung nanti, dan mendoakan Shaleh MT yang terpilih oleh Ketua Umum partai," tandasnya.

« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
26.1°C (28°C 22°C)

Go to top