Ajib Hamdani Siap Ikut Pilkada Tangsel

Dua dari kiri Ajib Hamdani bersama tim Dua dari kiri Ajib Hamdani bersama tim

detaktangsel.com PONDOK AREN - Mendekati masa tahapan Pilkada 2015 Kota Tangsel banyak bakal calon telah mendeklarasikan secara terbuka dengan berbagai awak media. Namun atmosfir Pilkada tampaknya diramaikan kembali dengan salah satu bakal calon walikota Tangsel yakni Ajib Hamdani.

Ajib Hamdani, Bendahara DPD Jawa Barat Partai Gerindra mengungkapkan, dirinya telah mempersiapkan untuk bagaimana membangun kota Tangsel menjadi terbaik di Indonesia apabila dirinya menjadi nomor satu di Kota yang bermotto CeMoRe (Cerdas, Modern, Religius).

"Tangsel salah satu kota yang betul kaya. Banyak misi dan visi saya bila memang jadi untuk membangun Tangsel untuk menjadi terbaik di Indonesia," ungkap Ajib Hamdani usai mengikuti acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) 1 di Hotel Santika, Bintaro, Tangsel. Kamis(14/05).

Dirinya memaparkan terkait kondisi Kota Tangsel saat ini, baginya Tangsel perlu adanya pemerataan ekonomi secara kompeherensif terutama tentang income (penghasilan) masyarakat. Maka dari itu perlu ada tata cara yang sesuai untuk meningkatkan PAD Kota Tangsel.

"Bila memang terpilih, saya akan membuat asas prioritas, bagaimana meningkatkan kesejahteraan rakyat, pemerataan, mendorong pendapatan dengan usaha kecil menengah," papar Ajib.

Menurutnya, Tangsel sedikit beruntung dari segi pendapatan dapat tertolong dengan keberadaan central bisnis yang ada seperti BSD, Alam Sutra, Bintaro, dan Sinarmas Land. Maka iti, kedepan dirinya akan mendesain infrastruktur menjadi kota maju dengan menyediakan berbagai fasilitas teknologi.

"Kita tertolong dengan BSD, Alam Sutra, Sinarmas Land. Kita akan desain infrastruktur menjadi kota maju, internet gratis, kabel-kabel tidak dijalan ada didalam tanah," jelasnya.

Maka dari itu, lanjutnya, perlu juga adanya peran swasta dengan pemerintah untuk merealisasikan Kota Tangsel yang maju. "Perlu menggandeng juga pengusaha handal untuk infrastruktur agar menuju Tangsel yang maju," ujarnya.

Ditanyai soal sampah, dirinya mengatakan, sampah bukanlah dijadikan masalah namun sampah akan dijadikan opportunity (peluang). "Sampah bukan masalah tapi dijadikan opportunity untuk dapat diproduksi menciptakan penghasilan." Pungkasnya.

Dimintai penilaian Kota Tangsel, dirinya selaras dengan Sekjen DPP Partai Gerindra tidak akan menilai kepemimpinan namun dirinya hanya menegaskan akan mengabdikan untuk Tangsel.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top