Trans Muvers Selenggarakan Kontes Musang se Indonesia

Tangerang Selatan Musang Lovers (Trans Muvers) Tangerang Selatan Musang Lovers (Trans Muvers)

detaktangsel.com Ciputat – Tangerang Selatan Musang Lovers (Trans Muvers) selenggarakan Grand Launching serta kontes musang se Indonesia. Acara itu berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciputat, Tangsel, Minggu, (10/05/2015).

Pembina Trans Muvers Nana Tarigan menjelaskan acara yang berlangsung dari pagi hingga malam itu diikuti lebih dari 35 Regional Musang Lovers yang ada di Indonesia. "Musang yang ikut kontes lebih dari 1.000," katanya pada awak media.

Menurut Nana, kontes itu dibagi beberapa kategori seperti open baby, musang pandan dewasa, musang bulan dewasa, musang akar dewasa, open kerabat musang, musang locality, musang morph, open breed, dan musang rase.

Untuk hadiahnya sendiri, Nana menjelaskan kalau nantinya musang yang juara akan mendapatkan medali, piagam, uang pembinaan, serta hadiah dari sponsor.

Sementara itu Uwi Wine,24, salah satu Musang Lovers yang datang dari Bekasi mengaku antusias dengan adanya Grand Launching serta Kontes Musang yang diadakan oleh Trans Muvers. "Saya memang hobi banget sama musang, pas dating kesini liat banyak musang kan jadinya seru," ungkapnya.

Nama musang Uwie sendiri bernama Marsha yang masih berumur 8 bulan. Dirinya menjelaskan bahwa si musangnya itu telah dites kebersihan, kesehatan, serta jinakanya musang tersebut. "Ya Alhamdulillah si Marsha bagus lah, jinak dan gemuk" ujarnya lantas tersenyum.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online