Keluyuran Tengah Malam, Puluhan ABG Terjaring Razia Polisi

Sejumlah motor yang terjaring razia Sejumlah motor yang terjaring razia

detaktangsel.com kota TANGSEL - Puluhan ABG terjaring razia polisi saat keluyuran tengah malam. Melalui, Operasi Cipta kondisi yang dilakukan oleh jajaran Mapolsek Pondok Aren di laksanakan di jalan baru Discoveri Kelurahan Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin Malam (11/5). Operasi yang di Pimpin langsung Ka Ops Ipda Parno W di mulai dari pukul 00.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB berhasil mengamankan 21 motor dan puluhan ABG.Motor yang terjaring, khususnya tanpa dilengkapi surat-surat yang sah serta sebagian besar pengendaranya tidak memiliki SIM.

Diantara pengendara motor terdapat tiga orang remaja wanita yang masih di bawah umur. Parno mengatakan bahwa operasi cipta kondisi ini adalah perintah pimpinan untuk mengantisipasi kerawan di masyarakat terutama pada waktu menjelang pagi.

"Tujuan operasi ini memberikan rasa aman di masyarakat pada jam-jam rawan serta mengamankan jalan tersebut dari trek-trekan karena bukan saja membahayakan anak-anak itu tapi juga pengguna jalan yang lain"ungkapnya

Bagi kendaraan yang tidak memiliki surat-surat lengkap yang sah diamankan di Mapolsek Pondok Aren. Untuk pengendaranya di berikan pembinaan dan di kembalikan ke orang tua.

"Motornya kita amankan di polsek untuk pengendaranya kita kembalikan ke orang tuanya,nanti orang tuanya yang akan mengambil motor sambil membawa kelengkapan surat yang sah"jelasnya.

Operasi ini terus di lakukan setiap malam agar situasi dan kondisi diwilayah hukum polsek Pondok Aren tetap kondusif.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online