Budi: Jadikan Kota Tangsel Nyaman dan Sigap Melayani Masyarakat

Budi berfot bersama Tim Penjaringan Partai PKS Budi berfot bersama Tim Penjaringan Partai PKS

detaktangsel.com SERPONG - Bendahara Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Budi Prayogo mengikuti pemaparan visi misi yang dilakukan partai PKS di Hotel Santika, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam pernyataannya Budi lebih menekankan akan menjadikan kota Tangsel yang menyenangkan dan lebih melayani masyarakat , banyak tempat tempat berkumpul seperti taman sebagai paru - paru kota , juga memanfaatkan situ sebagai tempat yang nyaman buat masyarakat

Menanggapi rusaknya jalan , Budi Prayogo menjelaskan untuk jalan provinsi akan menjadi utama yang harus diperhatikan. Selain itu, dalam masalah sampah selama ini keluhan buruk dari warga Tangsel. "Banyak faktor lain yang harus diperhatikan terutama bidang pendidikan,"ungkapnya.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, Budi mengakui sudah ke PAN dan PKS untuk menjadi jembatan maju pemilukada Tangsel. Alhamdulillah sepertinya sudah ada tanggapan baik terutama di DPW provinsi , karena Perahu adalah hal yang sangat penting dalam pencalonan Sebagai walikota Tangsel.

"Solusi dalam kepemimpinan tangsel butuh seorang pemimpin yang baik dan bisa berlari cepat dalam bekerja " tandasnya.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top