DPP PAN Dukung Shaleh MT

DPP PAN Dukung Shaleh MT

detaktangsel.com TANGSEL - Ir. H.M.Shaleh, MT bakal Calon Walikota Tangerang Selatan, mendapatkan dukungan penuh dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan untuk mempersiapkan pilkada tahun ini, Shaleh MT mengaku, dirinya akan melakukan sosialisasi Door To Door untuk mendekatkan diri ke masyarakat sampai dengan sosialisasi menjadi khotib-khotib Masjid se Tangsel. Minggu, (02/05/2015).

"Saya akan lakukan sosialisasikan dari door to door agar masyarakat tangsel, mengenal siapa saya." ungkap soleh saat di temui di komplek puspitek, setelah mengikuti fit and proper test dari DPD PAN Tangsel.

Haji Shaleh menjelaskan, bakal calon walikota harus mampu dalam memimpin keluarga, maju dalam pilkada hal yang wajib tapi kalau belum mampu ya jangan, lebih baik urusin keluarga dulu.

"Untuk jadi pemimpin di tangsel, dapat dilihat dari bakal calon tersebut saat menjadi pemimpin rumah tangga, bagamana mungkin dapat menjadi pemimpin tangsel kalau saya belum mampu memimpin keluarga." jelasnya.

Selain itu, Shaleh MT juga menambahkan dirinya akan menawarkan diri menjadi khotib dari mesjid ke mesjid di Tangsel. "Saya akan keliling dari mesjid ke mesjid untuk sosialisaikan siapa kita, dengan Ukwah Islamiyah lebih kuat." Ungkap Shaleh.

Pria yang akrab di sapa babe ini mengaku, "Sejak memasang spanduk atau banner, banyak dari tokoh tokoh masyarakat kontak saya, dan antusias masyarakat melihat pencalonan saya. Untuk wilayah Pamulang, Ciputat dan Ciputat Timur, saya yakin banyak yang masih mengenal sosok saya, mungkin untuk wilayah Serpong, Setu yang mesti di gencarkan di sosialisasikan kembali." terangnya.

Sementara itu, Menurut Ali Taher tim penguji fit and propertest menyatakan, "kalau saya yang menentukan pak soleh pasti saya lulus kan, apalagi hadir disini dari DPP, DPW dan DPD serta dari panitia seleksi, balon walkot, maka dari itu wajib diduga pak soleh lulus dari fit and propertest dari partai PAN." kata Ali Taher yang juga anggota DPR RI dari PAN.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online