Print this page

Walaupun Kurang Sehat, Airin Kembalikan Formulir Bawalkot ke PDIP Tangsel

Dengan masih terlihat lelah Airin bersama tim menyerahkan formulir ke DPC PDIP Tangsel, sore tadi ,Rabu (29/4) Dengan masih terlihat lelah Airin bersama tim menyerahkan formulir ke DPC PDIP Tangsel, sore tadi ,Rabu (29/4)

detaktangsel.com SETU - Jelang akhir pengembalian formulir balon calon walikota Tangsel di partai DPC PDIP Tangsel, Airin Rachmi Diany didampingi Sekjen Golkar Tangsel Rahmat mengembalikan formulir ke PDIP, Rabu (29/4/2015).

Masih tampak wajah lelahnya, mantan Putri Pariwisata Jawa Barat dengan didampingi tim suksesnya sekitar pukul 17.30 Wib, dengan menggunakan baju bermotif batik kemerahan dan jilbab warna coklat, Airin melangkah masuk ke kantor DPC PDIP untuk mengembalikan formulir pendaftaran bawalkot Tangsel.

 

Airin diterima tim penjaringan PDIP Rosalina beserta anggota lainnya, tidak terlalu banyak bicara setelah mengembalikan formulir Airin beserta timnya dengan menggunakan dua mobil meninggalkan kantor DPC PDIP Tangsel.

"Ibu Airin terlihat kurang sehat," ujar Rosalina.

Rosalina menuturkan, Airin saat dan setelah menyerahkan kembali formulir bawalkot Tangsel tidak mengeluarkan statment politik.

Seperti diketahui Walikota Tangsel ini baru saja kembali ke tanah air usai menjalankan ibadah umroh, dan informasi yang didapat kondisi kesehatan Airin kurang sehat bahkan sempat dianjurkan rawat inap namun dirinya memilih istirahat dirumah agar bisa melanjutkan tugasnya sebagai orang nomor satu di Tangsel.