Hadapi Pilkada, Ivan Ajie Targetkan Pemilih Pemula

Ivan Ajie Purwanto saat mengembalikan formulir Bawalkot Ke partai PKS Ivan Ajie Purwanto saat mengembalikan formulir Bawalkot Ke partai PKS

detaktangsel.com SETU - Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ivan ajie Purwanto Hari ini mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKS dan DPC PAN, Menghadapi Pemilu 2015 ini.

Tim kandidat walkota ini akan melakukan Door to Door ke masyarakat guna memperkenalkan figur Ivan Ajie Purwanto dan pemilih pemula menjadi target utama. selasa, (28/04/2015).

"Tergarap semua, kan kami (Tim) merencanakan melakukan sosialisasi door to door Secara menyeluruh." ujarnya.

Ivan Ajie Purwanto juga menyatakan, dalam waktu dua bulan ke depan akan mendatangi masyarakat Tangsel dari pintu ke pintu guna memperkenalkan dirinya. "dalam dua bulan ke depan saya dan tim akan melakukan kerja politik di antaranya door to door kepada masyarakat agar lebih mengenal figur saya." Jelasnya kepada Detaktangsel.com saat di hubungi melalui blackberry messenger.

Dirinya sebagai generasi muda harus memiliki kegesitan, "Sebagai representasi pemuda (di bawah usia 40 th) maka saya harus lebih gesit dan trengginas." Ungkap ivan yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Banten.

"Maka pengemasan strategi pengenalan terhadap masyarakat harus dikemas dengan menarik." ungkapnya.

Selain itu, ivan mengungkapkan, dirinya akan mempersiapkan kiat khusus untuk menjaring pemilih pemula. "Sasaran utama pemilih-pemilih pemula. Untuk itu pemilih pemula, ada polesan khusus " imbuhnya.

Keseriusan Ivan Ajie Purwanto menghadapi Pilkada 2015 Kota Tangsel terbukti dengan sudah merapat dan mengembalikan formulir ke 6 Partai, PKS, PAN, PPP, Hanura, Demokrat, dan PAN.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top