PDIP dan Gerindra Siap Usung TB. Bayu Murdani Maju Dalam Pencalonan Walikota Tangsel

Tampak TB Bayu di kantor DPC PDIP Tangsel saat menyatakan siap Maju dalam Pilkada 2015 Tangsel Tampak TB Bayu di kantor DPC PDIP Tangsel saat menyatakan siap Maju dalam Pilkada 2015 Tangsel

detaktangsel.com CIPUTAT - Penjaringan bakal calon (balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) terasa semakin seru. Pasalnya, orang nomor satu di DPC Partai PDIP Kota Tangsel Yakni Tb. Bayu Murdani ikut serta dalam penjaringan yang digelar oleh Partai Gerindra. Jumat(24/04).

Masuknya nama Tb. Bayu Murdani dalam list bursa pencalonan kepala daerah, memang telah diprediksi sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Bayu Kasir, bahwa Partai Gerindra adalah partai kedua setelah PDIP dalam keikutsertaannya dalam penjaringan balon Walikota Tangsel untuk Pilkada 2015.

Memang ini partai yang kedua setelah PDIP sendiri. Sebagai kader, beliau mencoba untuk menyalurkan aspirasi dari kawan-kawan di fraksi," ungkap Kasir Ketua Tim Pemenang Bayu saat ditemui di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tangsel

Lanjutnya, majunya Tb. Bayu dalam Pilkada kali ini dianggapnya tak terlalu mendadak dan ikut sertanya Tb. Bayu tak lepas dari dorongan kader PDIP di Tangsel. Meskipun terkesan mendadak, tapi menurutnya, langkah tersebut harus diambil ketika ada dorongan dari kader PDIP sendiri.

"Mendadak juga nggak sih, karena Ketua (red: Tb. Bayu Murdani) selama ini melihat perkembangan dulu. Mungkin saat inilah waktu yang tepat." Lanjutnya.

Spekulasi pun makin menguatkan bahwa partai besutan Prabowo Subianto sepakat dengan tawaran partai besutan Megawati Soekarno Putri yakni posisi walikota ditempati Bayu, sedangkan Gerindra menaruh "jagoannya" di kursi bakal calon wakil walikota.

Bila benar koalisi kedua partai ini terjadi, setidaknya akan menggoyangkan kandidat lainnya yang ingin menggaet Partai PDIP dan Partai Gerindra.

Sementara itu, Tb. Bayu Murdani yang tak lain Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, mengatakan untuk di PDIP, Bayu dengan pernyataan dirinya sudah terdaftar sebagai bakal calon walikota Tangsel.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top