Mantan Kabag Kemenpan Daftar Cawalkot Tangsel

detaktangsel.com SETU - Mantan Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN), Prof. H. Gunawan Tangkilisan yang akrab disapa Prof Guntang Menyambangi Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Tangerang Selatan (Tangsel) guna mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Calon Walikota Tangsel. Sabtu, (25/04/2015).

Menurut Prof. Guntang, yang juga Mantan sekertaris pribadi (sepri) 7 Menteri ini mengungkapkan bahwa pemerintahan tangsel hari ini sudah cukup baik namun mesti ada yang di benahi dan ditingkatkan. "Birokrasi harus di repormasi, dengan cara di berikan pelatihan terkait ahlak secara berkesinambungan agar terbentuknya manusia yang Religius, sesuai dengan motto tangsel." Ujarnya

"Birokrasi tangsel saat ini mesti di tingkatkan akhlaknya sehingga keberpihakan lebih besar kepada masyarakat ketimbang kepentingan pribadi atau golongan." tandasnya.

"Yang jelas, meningkatkan kesejateraan masyarakat adalah hal yang utama melalui bidang yaitu infrastruktur jalan, bangunan, pendidikan dan kesehatan serta jaminan sosial." Ungkap prof guntang.

"Kedepan, kita harus meningkatkan intlektual Sumber Daya Manusia di tangsel, agar dapat berinovasi dan meningkatkan daya saing di tingkat nasional maupun internasional." tutup prof guntang yang juga Mantan Kabag Hukum dan perundang-undangan, sekretariat DPRD Tangsel.

Sementara itu, Joko Ari anggota tim panitia penjarian DPD PKS Tangsel mengatakan, "dihari pertama sudah 3 kandidat yang mengembalikan, Ir.H.Shaleh, MT, Prof Guntang dan Yadi Sembako." katanya.

Sebelumnya, " jumlah pendaftar yang sudah mengambil formulir balon 19 kandidat, dan harapan kami semua kandidat yang sudah ambil formulir dapat mengembalikan formulir untuk tes wawancara pada tanggal 9 dan 10 mei 2015." tutup joko Ari.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top