Kembalikan Formulir Pilkada, Shaleh Paparkan Programnya

Kembalikan Formulir Pilkada, Shaleh Paparkan Programnya

Detaktangsel.com PILKADA TANGSEL - Bakal calon Wali Kota Tangsel H.M Shaleh MT hari ini, Kamis (23/4/2015), mengembalikan formulir penjaringan Pilkada Tangsel ke tiga partai, yakni DPD PKS, DPC PDIP dan DPC Partai Gerindra. Hal itu, menurut Shaleh sebagai bukti keseriusan tekadnya membangun Kota Tangsel.

Shaleh menjelaskan, ada tiga hal yang harus diperbaiki pemimpin di Tangsel nantinya, di antaranya pembangunan infrastruktur Jalan, kesehatan dan meningkatkan kualitas pendidikan, serta pembangunan jalan-jalan baru dalam rangka mengurai kemacetan Tangsel.

Selain itu, Shaleh menjelaskan tentang pentingnya peningkatan kesehatan di Kota Tangerang Selatan. "Meningkatkan pelayanan Kesehatan dengan cara membina kader posyandu, kemudian meningkatkan pelayanan pukesmas dan RSUD serta membina tenaga tenaga medis di antaranya meningkatkan bidang kemampuan dokter, bidan dan perawat, termasuk tenaga labotarium. Semua akses untuk kesehatan harus gratis," katanya.

Kemudian, Shaleh juga fokus menyoroti persoalan perekonomian di Tangsel. "Mengenai bidang ekonomi dirinya akan melakukan pembinaan terhadap pelaku usaha umkm dan koperasi, serta melakukan pembangunan pasar pasar modern, dan penertiban pasar pasar tradiaional agar tidak kumuh dan terlihat lebih nyaman," ungkapnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online