KELUARGA KORBAN IKHLASKAN KEPERGIAN EVAN

KELUARGA KORBAN IKHLASKAN KEPERGIAN EVAN

detaktangsel.com TANGSEL - Jasad korban yang kemarin ditemukan tewas didalam taksi langsung dimakamkan, siang tadi. Sebelumnya, Ervan ditemukan tewas di dalam taksi di depan rumahnya. Keluarga korban sendiri mengikhlaskan atas kejadian yang menimpa Ervan. Saat akan dimakamkan, keluarga korban tampak berduka. 

Jasad Ervan (38) langsung dibawa keluarga untuk dishalati dan dimakamkan langsung. Korban dishalati di Masjid Assajadah yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. Usai dishalatkan, korban langsung dimakamkan di TPU Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan Banten.

Keluarga korban sendiri mengikhlaskan kejadian, keluarga merasa sangat berduka sedalam-dalamnya atas kepergian korban. Korban sendiri dikenal aktif sebagai remaja masjid saat mudanya. Korban sendiri dikenal baik dan mudah bersosialisasi.

Istri korban pun, Elly tampak terus-menerus meneteskan air mata saat mengiringi kepergian suaminya tersebut. Dengan dibawa menggunakan mobil ambulans korban diiringi oleh para keluarga dan kerabat menuju pemakaman.

Sedangkan mobil taksii telah diamankan di Mapolsek Serpong. Dengan terbungkus koran/taksi tersebut dijadikan barang bukti untuk mengungkap kasusnya itu. Sementara, korban usai divisum di RSUD Kota Tangerang yang langsung dipulangkan semalam. Hingga, berita ini diturunkan, belum ada pihak kepolisian manapun yang memberikan keterangan terkait perkembangan kasus tersebut.

Saprudin/tetangga korban mengatakan, korban dikenal sangat baik dan mudah bersoialisasi dengan warga. Terlebih saat korban masih muda, korban dikenal aktif dengan berbagai kegiatan di masjid.

Kejadia bermula ketika warga Perumahan Villa Melati, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten di gegerkan dengan di temukan sebuah mayat di dalam mobil taxi, mayat tersebut di temukan dalam keadaan terlentang di bagian bangku balakang mobil taxi. Sedangkan kematian korban di duga di bunuh, karena mayat tersebut banyak bercak darah di bagian muka, petugas kepolisian Polsek Serpong mengevakuasi jazad korban di larikan kerumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang untuk di lakukan otopsi.

Supir taxi eagle no pol B 1-4-2-3 KTG di temukan oleh warga perumahan Villa Melati Mas. Sudah tidak bernyawa, jasad korban tewas di bagian jok bangku belakang di dalam taxi, dengan mengeluarkan darah di bagian mulut korban. Warga yang menemukan mayat di dalam mobil taxi, langsung melaporkan ke petugas Kepolisian Polsek Serpong, di dalam mobil taxi tertera nama supir Stefanus Hendri Kuntoro.

Setelah di selidiki oleh pihak kepolisian Polsek Serpong mayat tersebut bernama Ervan Diada, warga Villa Melati Mas Jalan Pondok Seruni IV Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Menurut istri korban, Elly mengatakan bahwa dirinya kaget bahwa sang suami tewas di dalam mobil taxi dan tidak menyangka bahwa sang suami tewas mengenaskan. Ia sendiri mengaku sudah mengikhlaskan kematian korban.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online