Print this page

Ivan Ajie Purwanto: Saya Mengincar Kursi Wali Kota Tangsel

Ivan Ajie Purwanto: Saya Mengincar Kursi Wali Kota Tangsel

Detaktangsel.com PILKADA TANGSEL - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten Ivan Ajie Purwanto optimis maju di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2015. Hal itu disampaikan Ivan Ajie saat ditemui wartawan, Rabu (15/4/2015).

Pria berkacamata itu mengakui memiliki dukungan besar dari istri tercinta dan masyarakat Kota Tangsel untuk maju sebagai calon pemimpin Kota Tangsel lima tahun ke depan. "Saya mengincar sebagai Walikota, karena saya ingin membangun Tangsel. Mudah-mudahan atas ridho Allah saya siap maju menjadi orang nomor satu di Tangsel," katanya.

Ketika disinggung soal dirinya mampu menyaingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani, ia belum bisa menentukan. Ivan mengaku sedang fokus untuk maju menjadi Calon Wali Kota Tangsel. "Saya yakin semua kandidat memiliki kopetensi yang bagus, jadi saat ini kita harus mampu bersaing," ungkapnya.

Namun Ivan Ajie berharap dalam untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) menghadapi Pilkada Kota Tangsel Desember 2015 harus bisa netral, karena sangsi-sangsi terhadap PNS sudah diatur dalam Undang-undang. "Mari kita menjaga Pemilukada Kota Tangsel jujur, adil dan bermakna, agar pemilukada berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan-kecurangan," pungkasnya.

Menghadapi Pilkada Kota Tangsel ini, Ivan sudah mendaftarkan diri di PPP, PAN, dan Demokrat. Selain itu ia juga mendaftarkan diri ke partai PDIP, Gerindra, Hanura.