Heri Gagarin, Tokoh Muda Tangsel Siap Bertarung Di Pilkada Tangsel

detaktangsel.com PAMULANG - Tokoh muda Tangerang Selatan (Tangsel) Heri Gagarin SE, MM mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) walikota di Kantor Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa (14/4).

Yang menarik, formulir yang dikembalikan Heri Gagarin langsung diterima oleh Ketua Umum DPC PPP tangsel, Ahmad Fauzi.

"Alhamdulillah, saya bisa diterima langsung oleh Bapak Haji Rully (sapaan akrab Ahmad Fauzi, red). Saya adalah balon walikota pertama yang langsung diterima oleh ketua DPC PPP Tangsel," ujar Heri.

Kepada wartawan, jurnalis senior dari salahsatu harian umum nasional kelahiran 20 Seftember 1974 di Rempoa, Ciputat Timur ini menyatakan kesiapannya diusung sebagai calon walikota oleh PPP dan anggota koalisinya yang tergabung dalam Koalisi Tangsel Bersatu (KTB).

"Jika masyarakat memberi dukungan dan parpol-parpol mengusung, saya siap all out untuk memenangkan Pilkada Tangsel Desember mendatang," ucap Heri optimistis.

Ditempat yang sama, ketua DPC PPP Tangsel, Ahmad Fauzi menyambut baik munculnya tokoh-tokoh muda untuk ikut bertarung dalam Pilkada Tangsel. Hal ini menunjukkan bahwa pemuda Tangsel kian peduli terhadap pembangunan Kota. Menurut H, Rully, sapaan Ahmad Fauzi, PPP dalam menjaring balon walikota akan melalui sejumlah tahapan.

Salah satu tahapan yang dilakukan PPP, kata H.Rully, akan dilakukan pada saat Rapimnas yang nantinya para bawalkot yang mendaftar di DPD PPP Tangsel akan diberi kesempatan menyampaikan visi-misi.

"Di sinilah kami akan melakukan penilaian dan hasilnya akan kami serahkan ke DPW dan DPP PPP untuk menentukan balon mana yang akan diusung," ujarnya.

Diketahui, dari 8 Bawalkot yang mendaftar ke PPP, baru dua orang yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran yakni Heri Gagarin dan Arsid. Sedangkan enam lainnya belum menyerahkan.

Ke enam Bawalkot Tangsel tersebut yakni Airin Rachmi Diany, Saleh MT, Ivan Ajie Purwanto, Suryadi Hendarman, Suryadi Ishak (Yadi Sembako) dan Muslikuddin. Penjaringan Bawalkot tersebut rencananya akan ditutup hingga tanggal 15 April besok.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top