Benyamin Maju Pilkada Tangsel, Airin: Itu Hak Demokrasi Semua Orang

Benyamin Maju Pilkada Tangsel, Airin: Itu Hak Demokrasi Semua Orang

Detaktangsel.com PILKADA TANGSEL - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany akhirnya angkat bicara terkait Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie yang dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Tangsel Desember 2015 mendatang. Pencalonan Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie diketahui saat mengambil formulir penjaringan pendaftaran Bawalkot DPC Partai Demokrat di kawasan BSD, Serpong, beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Airin mengatakan, siapa pun memiliki hak dalam mengikuti pemilihan kepala daerah, karena merupakan bagian dari demokrasi. "Siapa pun orangnya yang akan mengikuti Pilkada 2015, silahkan kalau mau. Karena itu bagian dari proses Demokrasi," kata Airin usai mengikuti peresmian SIUP dan TDP online di BP2T Tangsel, Jumat (10/4/2015).

Meski Bang Ben mengikuti penjaringan Bawalkot Tangsel pada Pilkada 2015, Airin memastikan roda pemerintahan yang dipimpinya tetap berjalan dengan baik. Airin yang saat itu mengenakan baju putih berlengan panjang dan kerudung motif bunga berharap hubungannya dengan Benyamin Davnie dapat terus berjalan dengan baik.

"Saya berharap dengan majunya beliau (Benyamin Davnie) tidak terjadi pro kontra. Sehingga roda pemerintahan tetap berjalan baik seperti Pilkada tahun lalu, dimana kami berdua dapat menjalankan roda Pemerintahan dengan baik," tuturnya.

Sementara ketika ditanya soal sosok yang akan mendampinginya pada Pilkada Tangsel 2015, Airin hanya tersenyum. Namun, Airin menegaskan kriteria pendampingnya pada Pilkada nanti haruslah sosok yang memiliki kredibilitas tinggi dalam membangun Tangsel. "Harus memiliki kredibilitas tinggi, tentunya itulah yang diharapkan masyarakat dalam membangun Kota Tangsel ini," tandas Airin.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online