Airin Tersingkir, Arsid Lolos Verifikasi DPD Partai Nasdem Tangsel

Tiga nama hasil penjaringan DPD Nasdem tangsel untuk Balon Walkot Tangsel, H.Arsid, Dewi, dan Gusri Effendi Tiga nama hasil penjaringan DPD Nasdem tangsel untuk Balon Walkot Tangsel, H.Arsid, Dewi, dan Gusri Effendi

detaktangsel.com CIPUTAT - Setelah melakukan penjaringan selama sepuluh hari sejak 19 Maret hingga 28 Maret, untuk bakal calon Walikota Tangsel dalam Pilkada 2015, hari ini DPD Partai Nasdem Tangsel mengumumkan hasil penjaringan, Minggu (29/3/2015).

Dari beberapa nama balon cawalkot yang telah mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Tangsel, hanya 3 nama yang mendapatkan rekomendasi setelah melalui rapat pleno pada hari ini.

"Dari hasil rapat pleno DPD partai Nasdem Kota Tangsel, hanya 3 nama lolos untuk direkomendasikan ke DPW Partai Nasdem dari 7 yang mendaftarkan ke kami," ungkap Moch. Basri Plt.Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel.

Yang mengejutkan, tersingkirnya nama Airin Rachmi Diany Walikota Tangsel dalam rekomendasi Tim 9 Penjaringan Balon Walkot Nasdem.
Basri menjelaskan tidak lolosnya Airin dikarenakan adanya Fatwa Umum (Fatum) perubahan pada Partai Nasdem, karena apabila incumbent diloloskan maka akan bertentangan dengan fatwa umum perubahan Partai Nasdem.

Adapun ke tujuh nama yang mendaftar di DPD Partai Nasdem Kota Tangsel, yaitu, H.Arsid, Dewi Indah Damayanti, Suryadi Hendraman, Ibnu Prakoso, Masruri Bejo, dan Airin Rachmi Diany.

Ketiga nama yang mendapatkan rekomendasi dari DPD Partai Nasdem Tangsel ke DPW Nasdem, yaitu:
1. Drs. H. Arsid M.Si,
2. Dewi Indah Damayanti
3. Gusri Effendi

Menurut M.Basri, ketiga nama yang lolos verifikasi tersebut, hari ini diserahkan ke DPW untuk rekomendasi dalam rapatkan Pleno Tim 21 DPW Partai Nasdem, sebagai bahan verifikasi dan diuji kompentensinya melalui survey yg dilakukan oleh Partai Nasdem.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top